17. Akhir Cerita Dia🥀

31 2 0
                                    

" Cukup mengenang ku dalam hatimu."

Keesokan harinya

Tepat pukul 17.30 seorang remaja dikabarkan mengalami kecelakaan beruntun.Remaja tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Cinta.Rumah sakit yang sama dengan Nanda dirawat.Remaja yang mengalami kecelakaan itu ialah seseorang yang telah mencuri dengar percakapan Raga dan dokter yang merawat Nanda.Remaja tersebut mengalami luka yang sangat parah dan kemungkinan tidak dapat bertahan.Remaja itu memiliki permintaan terakhir yaitu sebelum dia menghembuskan napas untuk yang terakhir kalinya dia ingin mendonorkan hatinya untuk seseorang.Dokter itu terkejut namun dia tidak bisa menolak permintaan pasiennya.Dokter tersebut mengecek kecocokan hati pendonor dengan orang yang akan menerima donor hatinya .Kekuasaan Allah memang nyata.Hati dari remaja itu cocok dengan orang yang akan menerima.Remaja itu pun tersenyum lega.

Dokter pun mengabarkan ke keluarga Nanda bahwa sudah ada pendonor hati yang cocok dengan Nanda.Raga pun merasa bahagia.Dia merasa bersyukur ada orang yang berhati mulia yang mendonorkan hatinya untuk adiknya.

Operasinya akan dilaksanakan esok hari pukul 06.00 WIB.

Hari berganti esok

Operasi akan segera dilaksanakan.Raga pun mengelus puncak kepala Nanda.

" Dek,semoga operasi kamu berhasil.Kakak ingin kamu segera sehat." Ucap Raga.

Nanda pun dibawa ke ruang operasi.Setelah beberapa jam menunggu.Akhirnya dokter pun keluar dari ruangan operasinya.Dokter mengatakan operasinya berjalan lancar.Namun,kemudian dokter itu menitipkan surat kepada Raga agar dibaca oleh Nanda.Surat itu adalah surat titipan dari pendonor hati untuk Nanda.Dengan syarat surat itu diberikan kepada Nanda pada saat Nanda sudah mengetahui semua kebenaran dari teman-teman sekolahnya.

Nanda pun dipindahkan ke ruang rawat.Sementara seseorang yang mendonorkan hati kepada Nanda dipulangkan ke rumahnya untuk segera dimakamkan.

Di Sekolah

Tepat hari ini SMA Nada Harmony
merasakan duka atas kehilangan salah satu murid berprestasinya.

Rassya,Revan,Jefan,Gilang sudah berada di rumah kediaman sahabat mereka.Mereka menunggu kedatangan jasad sahabatnya untuk segera dimakamkan.

Mobil ambulance pun memasuki kediaman rumah sahabatnya.Mereka tidak bisa menahan tangis mereka.Mereka kehilangan sahabat sekaligus saudara yang sangat berarti bagi mereka.Tangisan pun semakin mengudara kala mengantarkan sahabat yang selalu bersama mereka baik dalam keadaan susah maupun senang ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Bahkan di sisi lain ada seseorang yang tak kuat menahan bahunya untuk tetap tegap dan ikhlas setelah kehilangan sahabat terbaiknya.Sosok itu adalah Putra.Dia menangis sekuat-kuatnya tanpa mempedulikan keadaan di sekitarnya. Putra merasa tak sanggup memenuhi permintaan terakhir dari sahabatnya. Sebelum mengalami kecelakaan Putra bertemu dengannya dan ia meminta agar Putra berjanji untuk selalu menjaga Nanda ketika ia sudah tiada di dunia.

Dan orang itu adalah Zidan.Sosok yang selalu mencintai Nanda tanpa mengharap balasan dari Nanda.Cinta yang suci yang selalu ia simpan sampai titik terakhir hidupnya.

Pada nisan itu tertulis nama " Zidan Giorgio."

Setelah semua orang pulang dari makam Zidan.Kini tersisa anggota inti G i A. Dengan Noel yang masih merasa tak percaya dengan semua ini. Noel pun merasa kacau dan pingsan di makam Zidan.Kemudian dia dibawa oleh semua anggota G i A untuk beristirahat di rumahnya.Kini menyisakan Putra yang sama kacaunya di makam Zidan.

" Zidan,Lo adalah sahabat terbaik gue.Sahabat yang selalu ada buat gue,sahabat yang selalu sabar hadapin gue sama teman-teman yang lain,sahabat yang selalu kasih saran untuk gue.Apa gue sanggup penuhin
permintaan terakhir lo,Dan? Lo adalah bukti cinta terbaik yang dimiliki Nanda.Gue gak pantes gantiin posisi lo.Gue harus ngomong apa sama Nanda,kalau dia nanyain lo?" Ucap Putra pada gundukan tanah itu.

Hingga hujan pun tiba.Mengguyuri makam Zidan.

" Bahkan alam pun ikut bersedih atas kepergian lo.Selamat jalan,Brother. Gue janji akan antar Nanda ke rumah peristirahatan terakhir lo saat Nanda udah tahu semua kebenarannya." Ucap Putra meninggalkan makam Zidan.

Rumah Sakit

Nanda pun terbangun dari tidurnya setelah melaksanakan operasinya.
Nanda melihat ke sekelilingnya dan ternyata ada teman-temannya yang menjenguknya di rumah sakit.Mereka adalah Zeva,Queen,Vanya,dan Angel.Setelah ke makam Zidan mereka langsung ke rumah sakit untuk melihat keadaan Nanda.

" Hai,guys.Aku kangen sama kalian.Udah tiga hari ya
aku gak ketemu kalian.Eh kalian kok nangis sih?? Maaf ya ,aku bikin kalian khawatir," ucap Nanda.

"Kita gak nangis kok,Nan. Kita senang Nan kamu udah sembuh."

Queen,Vanya,Angel pun tak mampu mengucapkan satu katapun.Mereka merasa sedih.Mereka tidak bisa membayangkan bagaimana keadaan Nanda setelah Nanda mengetahui semuanya.

" Iya aku juga bahagia. Ternyata ada orang baik yang mau mendonorkan hatinya untuk aku.Jika aku udah pulang dari rumah sakit aku ingin ketemu sama orang itu,guys. Aku mau ngucapin terima kasih.Dia seperti pahlawan yang menolong aku tanpa pamrih.Dan kata Kak Raga kalian kenal ya sama orang itu," ucap Nanda dengan senyum indahnya.

Teman -teman Nanda tak mampu menahan tangis mereka.Akhirnya mereka ijin untuk keluar sebentar agar Nanda bisa beristirahat. Di luar ruangan tangis mereka pecah mereka bingung bagaimana mereka dapat menjelaskan kebenaran kepada Nanda.Melihat senyum indah Nanda melihat tawa Nanda tak mampu membuat mereka mengatakan yang sebenarnya.Senyum yang akan jadi duka,tawa yang hanya bersifat sementara.

Semua kebahagiaan yang Nanda rasakan saat ini akan digantikan dengan tangis yang tak dapat siapapun menghentikannya.






















CHAPTER INI BIKIN KALIAN SEDIH GAK GUYS??

TERNYATA MASA ZIDAN DI DUNIA INI UNTUK MELINDUNGI CHYNTIA SUDAH HABIS.MESKIPUN BEGITU DI AKHIR HIDUPNYA ZIDAN MAMPU MENJALANI PERANNYA DENGAN SEBAIK-BAIKNYA.

ZIDAN ADALAH BUKTI CINTA SEJATI UNTUK CHYNTIA.ZIDAN ADALAH SOSOK YANG MAMPU MERELAKAN HIDUPNYA UNTUK ORANG YANG DICINTAINYA AGAR MENDAPATKAN KEBAHAGIAAN DI DUNIA INI.ZIDAN MERUPAKAN PAHLAWAN BERHATI MULIA UNTUK CHYNTIA.

JIKA SUATU SAAT CHYNTIA MENGETAHUI SEMUA KEBENARANNYA.MAKA ZIDAN AKAN MENJADI SESEORANG YANG MENEMPATI TAHTA TERTINGGI DI HATI CHYNTIA.

ADA GAK SIH SOSOK SEPERTI ZIDAN DI KEHIDUPAN NYATA??

GOOD BAY,ZIDAN GIORGIO🥀😭🤧
PAHLAWANNYA CHYNTIA
SAHABAT TERBAIK CHYNTIA
KAKAK TERCINTANYA CHYNTIA
SERTA PEMILIK CINTA SEJATINYA CHYNTIA.

TAMAT














Tapi bohong!!!!!!
Masa langsung tamat sih ,pastinya aku ingin memberikan kisah terbaik lainnya dong.Kan Zidan udah nitipin Nanda ke Putra.

BERSAMBUNG.........

Time Lock || On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang