Point 3

169 17 0
                                    

Tahun 2024

17 April 2024 menjadi hari ulang tahun Yn yang ke 24 sekaligus menjadi anniversary debut Yn yang ke-6.

Sesuai dengan harapan semua orang, debut Yn 6 tahun yang lalu dengan lagu 'Good Day' sukses besar di pasaran.

Debutnya itu mampu menarik banyak perhatian masyarakat global maupun internasional.

Kini semua orang pasti mengenal Nam Yn. Mulai dari kalangan anak-anak, remaja, bahkan orang tua pun mengenalnya.

Yn juga dikenal dikalangan selebritas karna atittude nya yang sangat baik. Yn selalu welcome kepada para senior maupun juniornya yang ingin berteman dengannya.

Selain menjadi idol, kini Yn juga mencoba dunia acting. Lagi dan lagi bakatnya itu dipuji oleh para penggemar.

"Yn, 5 menit lagi live dimulai" ucap Kang Yeonju

"Okee"

Yn yang sudah siap pun beranjak ke tempat live akan diadakan. Ya, hari ini ia akan melakukan live di weserve untuk menyapa penggemarnya.

"Yaampun gue ngga nyangka udah nemenin lo jadi idol selama 6 tahun ini" ucap Rami

Yn tersenyum dan memeluk sahabatnya itu.

"Makasih ya Rami, lo selalu ada buat gue selama itu juga"

"Pasti. Sampai kapanpun, lo bisa andelin gue"

Yn melepaskan pelukan itu dan mengangguk kepada Rami.

"Yn ayo persiapan"

"Okey"

Yn duduk di kursi yang sudah disiapkan.

®®®

"Hai semuanya.. Today is my birthday yeayy"

Para staff ikut bertepuk tangan untuk memeriahkan acara live itu.

"Today is also to celebrate my sixth debut anniversary. Wah aku ngga nyangka masih bisa berada disini bersama kalian"

Staff memberikan sebuah kue di hadapan Yn.

"Woaww cantik banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Woaww cantik banget. Kamsahamnida" Yn membungkukkan badannya untuk mengucapkan terima kasih kepada para staff

"Sepertinya kita harus tiup lilin sekarang. Bolehkah?" tanya Yn kepada Yeonju yang berada di balik kamera

Setelah mendapatkan persetujuannya, Yn menyalakan lilin dan tersenyum.

"Sebelum meniup lilin, aku akan meminta sebuah harapan"

Yn menyatukan kedua tangannya dan memejamkan kedua matanya.

'Tuhan, diusiaku saat ini aku ingin lebih bahagia dari sebelumnya. Aku juga berharap lebih banyak prestasi yang bisa aku raih. Aku juga berharap, dia juga bahagia selalu'

May, I Love You? [Soobin txt x Yn]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang