Keesokan harinya, Soobin berangkat bekerja. Satu bulan ini ia tengah bekerja di sebuah proyek pembangunan.
Menjadi kuli.
Bukan hal yang mudah. Tapi tetap Soobin jalanin demi kebutuhan hidup.
"Soobin, bantu las bagian ini"
"Siap"
Soobin memakai kacamata hitamnya dan mulai mengelas sesuai yang diperintahkan.
Setelah selesai dengan pekerjaannya itu, Soobin beranjak untuk beristirahat sejenak.
"Hari ini panas banget" keluhnya
Disisi lain, Yn sudah berada di lokasi pemotretan.
"Berapa pakaian hari ini?" tanya Yn pada Rami
"Ada 3 pakaian"
Yn hanya mengangguk paham. Pemotretan pun dimulai setelah Yn siap dengan pakaian pertama.
Hampir 3 jam pemotretan berlangsung, kini akhirnya selesai. Yn tengah mengganti pakaian miliknya dan masuk ke dalam mobil.
"Yn kita ke agensi dulu ya. Ada beberapa naskah yang dikirimkan ke kamu" ucap Yeonju
"Nee oppa"
Yeonju pun membawa mobilnya menuju agensi. Sesampainya di agensi, mereka pun segera menuju ruang kerja milik Yeonju.
Brakk
Yn terkejut melihat tumpukan naskah itu.
"Mwo? Sebanyak ini?" kagetnya
"Hm, banyak yang ingin kamu jadi pemerannya. Ada yang jadi pemeran utama dan ada yang jadi pemeran tambahan. Kamu baca aja dulu, mana yang kamu suka aja sesuai hati kamu"
"Tenang aja, gue bantuin baca" saut Rami
"Aaaa thank you Ramii"
"Yaudah kalian baca dulu aja, aku mau keluar sebentar"
Yn dan Rami menghabiskan waktu di ruangan untuk membaca naskah-naskah itu. Mungkin ada sekitar 10 naskah drama yang diberikan.
Waktu menunjukkan pukul 4 sore. Namun mereka baru membaca 4 naskah saja. Rami terlihat menghela nafas karna merasa kesal membacanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
May, I Love You? [Soobin txt x Yn]
FanficKamu pernah menyesal? Menyesal memutuskan seseorang yang sangat kamu cintai? Gimana kalau takdir mempermainkan perasaan kalian? Apa kamu mau kembali dengannya?