Point 21

110 18 0
                                    

Hari hari Yn kembali bersinar setelah kembali menjalin hubungan dengan Soobin. Ia menjalani aktivitasnya dengan cukup senang dengan adanya Soobin disampingnya.

Hari ini Yn akan melakukan rehearsal di salah satu stadion yang akan menjadi tempatnya world tour pertama di Seoul.

Ada sekitar 27 lagu yang akan ia bawakan malam ini. Staff juga sudah memastikan keamanan di stadion ini agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Soobin yang berdiri di bawah panggung tersenyum melihat kekasihnya yang tengah berlatih di atas panggung. Yn yang baru saja menyelesaikan lagu pun menatap ke arah soobin dan tersenyum.

Setelah rehearsal selesai, Yn pun istirahat di backstage ditemani Rami. Ia memilih mengambil gambar dan mempostingnya di weserve.

®®®

Weserve Update

Nam Yn

Rehearsal selesai!! Aku tidak sabar malam nanti🔥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rehearsal selesai!! Aku tidak sabar malam nanti🔥

Ayo kita buat malam ini menjadi malam yang indah bersama-sama🤍💙💙

®®®

"Yn, istirahat dulu biar ngga ngantuk"

"Huh, gue rasa kalian yang lebih ngantuk dari pada gue"

Rami hanya tertawa kecil mendengarnya.

"Gue seneng karna sekarang lo lebih happy" ucap Rami

Yn tersenyum dan menggenggam tangan Rami.

"Ini juga berkat kalian yang kasih gue kesempatan buat kembali sama dia"

"Maka dari itu, lo harus bahagia terus. Kalau ada masalah lo harus cerita sama gue jangan dipendam sendiri"

"Iya"

"Yn, kita fitting baju dulu" ucap stylist mereka

"Oke"

Soobin yang tengah membantu staff lain menata kursi terhenti saat Yeonju menghampirinya.

"Ada apa hyung?"

"Ngga ada. Cuma gabut aja"

Keduanya tertawa kecil dan kembali menata kursi dan bantal kursi yang sudah disiapkan orang tua Yn.

"Apa sebelumnya kamu pernah nonton konser Yn?"

"Belum pernah"

"Jadi ini pertama kali?"

"Ya. Dan pertama kali juga bisa bantu persiapan konser pacar sendiri"

"Hahaha.. Soobin-a, makasih karna kamu sudah mengembalikan keceriaan Yn"

Soobin mengangguk sebagai jawaban. Yeonju mengajaknya untuk duduk dulu sebelum kembali bekerja.

"Yn selalu membanggakanku dan juga perusahaan. Dia memang terlahir sebagai idol. Dia mampu meraih banyak penghargaan meskipun saat itu dia masih bisa dibilang anak baru, dia punya attitude yang sopan sama senior lainnya, karna dia humble jadi banyak idol yang juga mengidolakan dia"

May, I Love You? [Soobin txt x Yn]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang