Chapter 11

148 10 0
                                    

Mali lupa bahwa elio kaka dari aidan, kalau aidan benar benar suka dengan dia apa yang harus mali katakan dan mali takut jika hubungan aidan dan elio menjadi tidak baik baik karena dia.

Ini semua karena mali bingung gugup dan rasa senang karena elio suka dengannya sampai dia melupakan hal itu.

Mali juga bingung apakah elio juga tidak tahu kalau aidan suka dengannya.

Elio memang sangat sayang kepada aidan tetapi mereka berdua sangat jarang untuk berbicara satu sama lain. Elio hanya tau kalau mali dan aidan teman dekat tidak lebih dari itu.

Bibibib....
(Telfon elio terdengar berbunyi)
"Elioo"
"Yah mali kenapa kamu terdengar gugup apa yang sedang terjadi"
"Elio maafkan aku :' "
"Kenapa kamu minta maaf" (elio disini bingung)
"Karena aku melupakan satu hal sangat penting,bahwa aidan setahuku dia suka denganku, aku lupa bahwa kamu kakanya"
"Aidan suka kamu?"
"Kata teman teman kayak gitu"
"Tenang mali kita akan membicarakan lagi bertiga cukup jangan bingung lagi oke:)"

Setelah beberapa hari mereka semua melakukan aktivitas seperti biasa.

Aidan merasa curiga kepada kakanya karena dia sering pergi keluar dengan memakai baju santai tidak seperti biasanya.

Sampai dimana mali tiba tiba mengajak aidan untuk makan malam dengannya,denga elio juga.

"Ai lagi sibuk enggak nanti malam ayo kita makan malam bersama kak elio?"
"Hah aku gak salah denger kamu ngajak aku makan sama kak elio dan tiba tiba banget kamu duluan yang ngajak makan" Aidan bingung dengan perkataan mali.
"Ayolah aku akan menunggu di tempat yang aku kirim nanti lewat chat"
"Bersama kak elio?" ( Aidan memperjelas lagi ajakan mali)
"Yah, bersama kak elio"
Setelah itu mereka berpisah.

Mali menunggu di tempat mereka janjian dan elio bersama aidan tidak lama datang. Mereka bertiga duduk memesan makanan. Aidan dengan segala pertanyaan di kepalanya kapan mereka berdua dekat dan kenapa mereka mengajak aidan makan malam.

"Kak elio kaka dekat dengan mali?Kapan?dan kenapa aku tidak tau?"
Aidan tidak bisa menahan penasarannya untuk bertanya kepada elio. Sedangkan mali merasa tidak enak untuk menjelaskanya.
"ai kita makan dulu ya habis ini aku akan memberitahumu"
Mereka bertiga makan dengan susasanya canggung.

Setelah makan aidan bertanya lagi karena aidan tidam sabar apa yang ingin kaka dan temannya katakan dia meresa tidak beres.

"kak?mali? Adapa apa ini sebenernyanya?"
"Aidan yah gmn ya" (mali ingin menjelaskan tapi dia bingung mulai dari mana, elio tbtb bilang kalau dia yang akan menjelaskannya
"Biar aku yang akan menjelaskanya mali, Aidan kaka dan mali sekarang seorang pasangan kami berdua berkencan"
Aidan dengan rasa bingung campur aduk dalam hati mencoba untuk mencerma perkataan kakanya
"aidan ai?" Mali merasa tidak enak melihat aidan syok dengan perkataan elio
"Kaka dan mali?"
"Yah kaka dan mali seorang pasangan"
"Mali?"
Aidan mencoba bertanya kepada temannya tersebut dengan suara sedikit gemetar.

Flower Under the Sun | ZeeNuNew Fic Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang