"Mali aku sudah di depan kondomu!"
"Wait ka aku akan turun"
Mali turun ke lobi dan dia melihat mobil elio di depan pintu lobi."Ka?"
"Mali, kondo yang cukup bagus"
"Tidak lebih bagus rumahmu hehe"
Mereka bercanda sampai berada di dalam mobil pun mereka bercanda.Dan sampai didepan lestoran mewah, yang sepertinya kalau dia masuk harus menghabiskan uang hanya untuk reservasi saja.
"Ayo silahkan keluar mali"
"Kak elio maaf aku tadi sedikit melamun dan oh terima kasih telah membukakan pintu mobil"Mali mengikuti elio ke dalam lestoran,mali sedikit kaget bahwa benar lestoran ini sangat unik mewah.
Pelayan datang "silahkan tuan"
Mali melihat menu di depanya sangat kaget "apa ini wah mahal" (mali berbicara dalam hati)"
"Mali kamu mau pesan apa?mali?"
Elio melihat mali sedikit bingung dan gugup.
"A tolong ka elio saja yang memilihkanku, aku baru pertama kesini :)"
"Okeyy mali"
Pelayanpun meninggalkan mereka.
Lestoran itu seperti hanya untuk di pesan untuk elio dan mali karena hanya ada mereka berdua di situ."Mali aku takut kamu enggak akan suka yang aku pesan.atau kamu mau pesan lagi?"
"oh tidak ka aku bisa makan apa saja "
"Apa kamu suka dengan tempat yang aku pilih?"
"Yah aku suka tapi ini terlalu berlebihan karna mewah sekali dan tempat ini seperti kaka yang memesannya hanya untuk kita berdua"
"Iyhaa syukurlah kamu suka"
(Elio memang memesan lestoran ini hanya untuk mereka berdua)
"Apa ka?" (Mali bingung)
"Oh tidak apa2"
Mereka pun mulai berbincang satu sama lain dan beberapa makanan pun mulai datang.Setelah mereka selesai makan tiba tiba pelayan datang memberikan elio buket bunga yang cukup besar tetapi apa yang unik bunga yang dibawa bukanlah mawar melain kan bunga matahari.
Sebelum elio memberikan bunga itu elio mengeluarkan cincin dengan motif bunga matahari.
Mali kaget dengan keadaan itu dan sedikit membeku.
"Mali, do you want to be my partner?" (Mali bingung)
"Mali?"
"Yahh I want "
Elio mendengarkan hal itu senang segera memasangkan cincin di jari mali dan memberikan bunga mataharinya.Gambaran cincinya guys kurang lebihnya seperti ini.
Dan ini gambaran bunganya.
Merekapun berpelukan dan saling berciuman ringan.
"Kenapa bunga matahari?biasanya orang orang memakai bunga mawar"
Mali bingung dan tidak ragu bertanya dengan elio.
"Aku elio yang artinya matahari"
"Masudnya?"
"Elio adalah bahasa italy yang punya arti matahari makanya aku memberikan bunga matahari dan cincin bermotif matahari dengan kata lain aku memberikan semua yang aku punya untuk kamu"
(Mali kaget dengan perkataan elio dan terharu)
"Kenapa kamu menangis?"
"Aku tidak apa apa aku hanya sedikit terharu:'"
"Hehehe"
"Kenapa kamu tertawa ka"
"Kamu sangat mengemaskan,apa kamu akan memanggilku kak kita sudah menjadi pasangan"
Mali malu mendengarkan perkataan elio.
"Aku akan memanggil mu daddy karena kita terpaut umur yg cukup jauh wkwkwk"
"Okey panggil aku daddy dan datang kemari nak aku ingin menciummu"
Mali kaget dan tidak sengaja memukul kaki elio
Mereka melanjutkan berbicara memahami satu sama lain lebih dalam.Setelah mereka makan di lestoran itu mereka pulang elio mengantarkan mali pulang
"See you baby"
"See you too daddy" (mereka saling mengoda)
Mali pun turun dari mobil yang dibukakan oleh elio.
"Hatihati dijalan daddy"
"Siap baby cepat naik atau aku akan mengikuti mu"
"Hahah byeee"Malipun naik untuk menuju kondonya,waktu sampai di kondo mali lupa bahwa ..
🌻: bahwa apa guys coba tebak thank u maaf ya gak sering update, dan thank u yang udah vote dan komen 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower Under the Sun | ZeeNuNew Fic
Fanfic🔞⚠️🏳️🌈❗Cerita fiksi penggemar yang terinspirasi dari ZeeNuNew❗