Setelah malam itu elio dan aidan tidak berbicara satu sama lain selama berbulan bulan, karena aidan selalu menghindari elio.
Dan begitu pula mali dan aidan mereka sudah tidak bertegur sapa. Bukan karena aidan membenci mereka berdua tetapi aidan belom siap untuk menerima kenyataannya.
Hubungan elio dan mali berjalan seperti biasa tetapi disisi lain mali dan elio selalu kefikiran bagaimana tentang keadaan aidan.
Aidan selama 3bln biasanya tidur dirumah biasannya tidak yah karena dia tidak ingin melihat kakaknya dia hanya perlu waktu sampai dia pulih, dia tidak bisa menyalakan siapapun dalam hubungan ini karena menurutnya juga tidak ada yang salah dia hanya sedikit merasa kecewa.
Malam pukul 20:31 aidan dan teman yang berada di fakultas yang sama dengannya mengadakan party di bar tekenal di kota X .
Aidan terlalu banyak minum minuman tanpa dia sadari, aidan pergi ke toilet karena merasa mual .(Suara aidan muntah-muntah 100xxxx)
Aidan yang lemas karena mabuk dia diduduk di samping toilet dan di temukan oleh seseorang.
Disisin lain elio setiap malam menunggu aidan pulang dan terus menelfon aidan.
Di pagi hari aidan pulang dan tidak sengaja dia melihat elio.
"Aidan kamu habis dari mana? Kamu memakai pakaian siapa ini?"
"Itu bukan urusan kaka"
"Aidan kaka mohon bicaralah dengan kaka,apa kami tidak ingin menyelesaikannya apa kamu akan terus lari?"
"Biarkan aku tidur sebentar nanti malam kita akan berbicara ka"
Aidan langsung menuju keatas untuk kekamarnya.
Elio pergi kekantornya setelah itu.Mali sedang membersihkan kondonya dia tetap merasa kefikiran tentang keadaan elio dan aidan, mali bertanya tanya apa mereka berdua sudah menyelesaikan kesalahpahamannya.
"Halo?"
Mali menelfon elio.
"Halo baby, kenapa baby masih pagi kenapa kamu kangen?"
"Apa sih engga, pede banget kamu"
Mali malu mendengarkan suara elio
"Kenapa baby?"
"Emm aku mau nanya kamu, kamu sama aidan gmn?"
"Aaa nanti malam aidan sama aku mau ngebicarain ini tenang aja baby"
Malipun sedikit lega mendengarkan perkataan elio tersebut.
" Yaudah kalau gitu have a nice day el"
"Cuma gitu doang?"
Elio mencoba bercanda dengan mali
"Kamu kan mau kerja daddykuuu"
"Iyaiya have a nive day juga baby"
Setelah percakapan itu mereka mengakhiri telfonnya .Elio pulang kerumah dan melihat aidan di depan tv rumahnya sedang menonton tv.
"Kaka baru pulang?"
Dengan sedikit kebingungan elio dibenaknya menjawab
"Iya kamu udah makan ai"
" Belom aku nunggu kaka aku udah membuat makanan untuk makan malam"Merekapun makan berdua setelah makan mereka mencoba membicarakan masalah tersebut..
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower Under the Sun | ZeeNuNew Fic
Fanfiction🔞⚠️🏳️🌈❗Cerita fiksi penggemar yang terinspirasi dari ZeeNuNew❗