prolog

78 12 3
                                    


"Aksa, kalau nanti gue udah nyerah lo bahagia? ". Ucap zea sambil menatap Aksa.

"Iya dan secepatnya karena lo cuman jadi benalu di hidup gue, " Balasnya tanpa memikirkan perasaan zeana.

...

"aw sakit lan"ucap seorang perempuan yang tangan nya sedang di tarik oleh seorang laki-laki.

Laki-laki itu pun sadar apa yang telah dia lakukan.

"Maaf... Maaf aku gak sengaja sayang..maaf yaaaa sini sini aku obatin, "ucap laki-laki itu dengan sedikit panik.

Dia pun mengambil tangan nya dan mengelus nya sambil terus meminta maaf.

"Aku ingetin smaa kamu, aku gak suka kamu Deket Deket smaa cowok lain! Kamu itu punya aku oke sayang!".

...

"Seandainya keluarga kita ngedukung hubungan kita pasti sekarang kita bahgia, iya kan lia? " tanyanya tersenyum menatap perempuan di sampingnya.

"Gue gak tau kita akan bahagia apa gak, gue sayang sama lo tapi gue juga gak mau lawan keluarga gue, "

...

"Lo selingkuh dari gue?!" ucap seorang cowo dengan nada tinggi kepada cewe didepannya yang tak lain adalah kekasihnya itu.

"Gue gak selingkuh, berapa kali gue harus yakinin lo? , dia cuma temen gue! " ucap si cewe dengan mata yang mulai berkaca-kaca.

"Oke, kali ini gue percaya, kalau sampai lo bohongin gue, gue gak akan segan-segan nyakitin lo!, paham Kamila sayang? "

...

"gue sayang sama lo indi, meski salib di leher gue berbeda dengan tasbih di jari lo."

"gue juga sayang sama lo kal, Tuhan gak pernah jahat, ia maha adil. tapi kita yang menentang semesta."

SIDE 5 OF LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang