Sebelumnya
saat akan berbelok mobilnya dihadang oleh Daniel tanpa tau malu ia masuk dan duduk.
masuk markas ezra mendapatkan tatapan dari ....
__________________________________
Dari trio abal² , dimana mereka semua menatap pada Ezra dengan berbagai tatapan, tajam, kesal, dan marah.
"Knp? " tanya Dave sambil melihat menampilan Ezra yang jauh dari kata baik, baju berlumuran darah juga sobek.
"Biasalah" jawab Ezra santai sambil mengambil beberapa snack diatas meja, hal itu membuat seseorang disana tidak senang,
Plakkkkkkkk
"Sakit njir, kasar bener jadi cwk" Ezra sambil mengusap punggung tangannya dengan pelan.
"Biarin gua kasar, dan ngapain lu disini njing" balas dika sambil menatap tajam orang yang berada di sampingnya.
Yang ditatap hanya menunjukan senyum manis" ayang ko gitu sama bebeb iel" balas Daniel sambil mencolok dagu dika dan dibalas dengan geplakan oleh dika.
"Bebeb pala mu, amit2 cabang bayi 9 turunan 9 belokan 9 tanjakan"
" gak boleh gitu sama calon imam dik" ucap fikri dengan senyum jahil yang ditunjukkan pada dika.
"Imam bapakmu" balas dika juga menoleh ke arah Daniel yang tengah memegang tanganya dengan tatapan penuh kasih sayang.
"Sabar sabar " balas dika dengan penuh tekad.
"Za kenapa loh belm punya pacar, gak laku kah atau..kenapa" tanya fikri pada Ezra yang telah selesai mengobati lukanya.
" hmm........ Karna
𝄞I Fall in love with boys I see on a TV screen
(Aku jatuh cinta pada laki-laki yang kulihat di TV)
Nyanyi EZRA sambil ditemani dengan
petikan gitar𝄞the ones in the books who are as perfect as they can be
(Orang-orang di dalam buku yang diciptakan sesempurna mungkin)
𝄞I Spend all of my time imagining
(Aku menghabiskan waktuku membayangkan)
𝄞What itu would be like if they existea
(Bagaimana jadinya jika mereka menjadi nyata)
𝄞My parents tell me should look for real life
(Orang tuaku menyuruhku untuk mencari seseorang yang benar benar nyata)
𝄞But A get let down by both bad boys and the nice guys
( tapi aku telah dikecewakan oleh mereka yang jahat maupun yang baik)
𝄞I'm tired of Giving more than i receive
(Aku lelah memberi lebih banyak dari pada yang kuterima )
𝄞So i'll just stick to the boys
KAMU SEDANG MEMBACA
bl transmigrasi ezra
RandomBaca aja Ini tentang seseorang yang ber transmigrasi ke dunia lain, yang ternyata sebuah novel