sebelumnya.
"smoga orang yang nolongin idho dapat rezki dan kelanjaran"
semangat pemuda itu."amin dho"
____________________________________
.
.
.
.
.
.
.
kini ezra telah rapi dengan menggunakan seragam putih abu-abu.saat akan menggunakan dasi, ezra menemukan sebuah tato yang berbentuk salib pada samping lehernya.
"sejak kapan"batinya, sambil mengelus tato di samping lehernya.
ting ting ting
bunyi alarm, membuat ezra kembali ke fokus awalnya yaitu mengunakan dasi.
sesudannya ezra langsung pergi ke sekolah menggunakan mobil yang berada di garasinya.
.
.
..
.
..
.
.
.
.
._____sekolah_____
dan sampailah ezra di sekolah noval aqilla.
dan memarkirkan mobilnya, di perkiran yang lumayan sepi karna dia datang lebih awal sebagai penggurus osis.
saat menyelusuri koridor yang sepi ezra tiba2 ditabrak oleh seorang wanita yang merupakan teman dari protagonist wanita yang bernama *dila
barang2 yang dila bawa berhamburan, karna tak enak hati ezra langsung membantu memungutkan buku-bukunya yang berceceran.
" terimaksih kak" ucap
"sama2"
"nama kakak siapa"ucapnya takut2.
"ezra"singkat, padat dan jelas lalu pergi meninggalkan adek kelasnya.
__________
dan sampailah ezra ke ruang osis dimana tak ada seorang pun disana.karna tak ada orang, ezra langsung duduk di salah satu kursi dan bermain game yang sedang tenar.
____________karna terlalu asik bermain game, ezra tak sadar bahwa teman2nya kini telah datang.
braakk
pukulan meja berhasil membuat ezra kaget dan menjatukan hpnya.
"sialan"umpanya.
umpatannya berhasil membuat teman2nya kaget, baru pertama kalinya mereka mendengar sang wakil ketua osis mengumpat.
"astaga gue pimpi apa semalam sampe si wakil ngumpat"heboh salah satu teman ezra juga pemeran utama.
yang bernama fikri, seorang pemuda dengan tingkah diluar logika."wah jahat lu fik, kasian hpnya"ucap seorang bernama dika.
pemuda dengan seribu mantan, yang kerap menggombali ciwik2 cantik."ahh bule kesasar jangan marah napa, gue minta maaf y"ucap fikri.
"fik lu minta maaf apa ngejek gw"
"dua-duannya"cengirnya membuat ezra mengehala nafas kesal.
"wah nyari gara2 si fikri, hajar aja za"kompor dika.
"za masa lu gak minta ganti rugi"tambah dika.
"air mana air" teriak fikri agak keras agar ezra tak mendengar usulan dika.
"ngapain lu nyari air"
"buat matiin kompor macam lu"
dan ter
jadilah perbacotan antara keduanya.sedangkan ezra kini merekam pertengkaran mereka.
______
tak lama datangkah pemeran utama pria yang bernama dave.
dave yang melihat tingkah ketiga temanya hanya bisa geleng2.
"woeee kumpul2 acara mpls bakal di mulai"teriak tiara bendahara osis.
dan berhasil menghentikan perkelahian mereka.
"lapangan"ajak dave.
karna tak mau perkelahian lebih panjang dan buang2 waktu, ezra langsung menyeret fikri dan dika untuk mengikuti dave menuju ke lapangan.
_________
dilapangan mereka di sambut barisan para siswa/siswi dengan penampilan lucu.
"ahhh kak dave makin ganteng"
"mass dika aku padamu"
"mas bule ayok kita nikah"
"kak fikri makinnn imutt"
"ga sia2 gue masuk kesini,"
"mas ezra ngapain disini anak kita mana:v"
"makkk gue ketemu cogan"
mendengar teriakan teriakan alay dari para adek kelas.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
..
.
.
.
.
____________________________________udah dulu, maaf kalo g jelas dan kata2nya banyak salah.
trus alurnya yang salah2/ g jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
bl transmigrasi ezra
CasualeBaca aja Ini tentang seseorang yang ber transmigrasi ke dunia lain, yang ternyata sebuah novel