ezra kini dengan baju kaos
putih yang dilapisi kemeja hitam dengan celana hitam sobek juga sepatu putih.dia baru saja kembali dari
ia melakukan doa, kini ezra membawa mobil sport hitam menembus jalan.mobil hitam ezra menepih dan berhenti di sebuah toko bunga, saat masuk ezra disuguhi berbagai jenis bunga dan tanaman.
juga terdapat pemuda yg menyiram bunga dengan pelan.
pemuda itu berbalik menampilkan wajah tampan namun pucat.
"sick beauty"batin ezra.
"h..lo ada yg bisa dibantu"ucap pemuda tersebut.
"bunga tulip juga lavender"ucap ezra singkat sambil fokus pada hpnya.
pemuda tersebut melihat penampilan ezra merasa familiar.
tak terlalu memikirkan pemuda tersebut mengambil pesanan ezra.
perginya ezra, pemuda tersebut mulai memotongi bunga sambil mengingat.
tak sengaja gunting mengenai jari pemuda itu , saat mengobati lukanya mata pemuda itu terbuka lebar.
dia ingat siapa orang tadi dan kenapa dia merasa familiar.
seketika pemuda berlari keluar tokoh mencoba menemukan keberadaan ezra namun nihil.
"saya harus menemukanya"ucap pemuda itu.
---------
ezra kini berada di depan makam yang ditutupi rumput lembat.
entah kenapa dada ezra terasa ini adalah perasaan milik tubuh ini.
sakit, rindu, kecewa itulah yang dia rasakan sekarang, "entah apa loh alami sampai sesakit ini"batinya sambil memegang dadanya.
rasa gelisah mulai muncul ditubunya, akan tetapi dengan kuat ezra menahanya.
setelah menentukan diri, ezra bangkit dan mulai membersihkan kedua makam itu.
rumput rumput telah dibersihkan dan menampilkan nama pemilik makam tersebut.
INDAH AURELIA MAHENDRA
ASHILA PUTRI DOMINIC
mereka berdua adalah wanita paling penting dihidup ezra DOMINIC hiram.
pria yang dulunya memiliki segalanya kini sirna hanya meninggalkan dia sendirian.
kedua wanita tersebut adalah ibu dan adik dari ezra, itu kegagalan nya tidak bisa melindungi 2 harta.
yang dititipkan oleh tuhan juga ayahnya.
meletakkan bunga tulip pada makam ibunya juga bunga lavender untuk adik kecil kesayangan nya.
"loh pasti udh kumpul sama mereka ezra" ucapnya.
"gue harap loh tenang dan semua masalah yang ada juga belum selesai gue bakalan selesaikan"ucapnya.
tanpa ezra sadari bahwa dia diawasih oleh bayangan putih transparan dengan wajah yang sama.
melihat ezra pergi semakin menjauh pemuda itu tersenyum lega "terimakasih"
dengan kecepatan terlihat oleh mata pemuda itu hilang diganti titik titik cahaya terang kemudian hilang seperti tak terjadi apa-apa.
------------
ezra dengan cepat mengemudikan mobilnya dengan kecepatan diatas rata-rata.
saat diperbelokan mobil ezra tiba-tiba disusul oleh beberapa motor sport.
mereka kemudian mengepung mobil ezra saat tiba dijalan yang sepi.
mereka mulai menendang dan melempari mobil ezra dengan botol kaca dan batu.
"sial bangsat"umpat ezra kesal.
meskipun dia bertransmigrasi bukan berarti dia adalah orang yang maha kuasa.
juga meski dia mempunyai kemampuan belah diri yang tinggi segala sesuatu tidak ada yang mustahil.
"sial, sial dan sial"umpat ezra.
"cihh bukannya ini anggota inti geng dark knight, kabur cemen lo? "ucap lelaki tampan dengan sikap kasar tetapi pria ini menyukai seseorang.
dari geng dark knight akan tetapi seseorang itu tidak tau, dan sangat tau siapa orang itu.
"heh siapa yang lebih cemen, gua apa loh, ketua geng death king yang nyergap orang dari geng lain."
" loh pecundang Daniel, pantes loh gak pernah dilirik sama dika karna loh pecundang"ucap ezra dengan senyum provokasi sambil membantai anggota geng Daniel.
"tutup mulut loh anj*ng"umpat Daniel dengan emosi yang telah terpancing.
perkelahian terus berlanjut sampai seseorang dari geng DT menusuk ezra dengan pisau kearah perut.
akan tetapi pisau itu ditahan oleh salah satu tangan ezra, darah merah membasahi pisau.
seketika darah merah gelap menyembur melalui tangan ezra.
"sial gue hampir kecolongan"batin ezra.
Daniel menatap kearah anggota nya meski dia gila bukan berarti dia akan melakukan cara memalukan.
saat ke2 berlanjut seorang lelaki berbaju hitam di sebuah mobil menembak kearah ezra dan Daniel.
ezra sempat menghindari tapi dia bukan superm. salah satu peluru sudah sangat dekat denganya.
oleh karena itu ezra membiarkan peluruh mengenai bagian perut agar tidak melukai organ .
penampilan Daniel lebih buruk dimana 2 peluru berhasil bersarang dibadanya yaitu lengan dan perut.
akan tetapi ezra dan Daniel tak jatuh mereka berdua berdiri dengan kokoh.
mengambil senjata masing-masing ke2 nya bersembunyi dibelakang mobil ezra.
peluru menghujani mobil ezra, membuat ezra dan Daniel saling memberikan kode.
menerima, keduanya pun lari dan berguling kearah mobil lain, dimana ezra kearah kiri dan Daniel kanan.
tembakan pertama ezra berhasil mengenai pria itu.
bertarung berlangsung, ezra melancarkan sehingga salah satu penjahat headshot.
waktu semakin berlalu baku tembak akhirnya berhenti saat ezra dan Daniel menembak secara bersamaan.
pertempuran selesai, dimana kaos putih ezra dibasahi oleh darah nya sendiri, tanpa memperdulikan lukanya.
ezra mendekati mayat tadi dan memeriksa tubuh dan identitas setelah dia menemukan tatto bergambar matahari.
"cih"ejeknya sambil menampilkan smirk kejam di depan cctv.
mengacungkan jari tengah nya kearah kamera, "lemah"ucapnya tanpa suara.
berbalik ezra melihat mobilnya yang rusak karna tembakan, menghelah nafas kasar.
ezra mengemudikan mobilnya kearah markas dengan penampilan yang agak memprihatinkan.
baju putih berlumuran darahnya sendiri agar darah tak terus mengalir ezra mengemudikan mobilnya dengan satu tangan.
saat akan berbelok mobilnya dihadang oleh Daniel tanpa tau malu ia masuk dan duduk.
masuk markas ezra mendapatkan tatapan dari ....
bye sorry gak bagus soalnya gak mood trus cape juga karna pkl
KAMU SEDANG MEMBACA
bl transmigrasi ezra
RandomBaca aja Ini tentang seseorang yang ber transmigrasi ke dunia lain, yang ternyata sebuah novel