Makrab Kunjungan

683 79 1
                                    

"Nggak boleh, antee Lisa nggak usah nginep-nginep..." ucap Jaemin.

"Iyaa aunti, ayo camping aja sama hyunsuk" ucap Hyunsuk.

"Eum kalau gini papi jadi ragu deh ngebolehin kamu makrab Lis" ujar Papi Siwon ngebuat Lisa langsung noleh ke papinya itu sambil melotot kaget.

"Loh papi kan udah janjii...ngebolehin Lisa buat ikutan acara ini" ucap Lisa kesal.

"Kamu nggak kasihan sama papi ? Sama keponakan kamu itu" kata Papi sambil nyeruput kopi buatan Mami Yuri.

"Papi kebiasaan deh lebay banget" sahut mami Yuri yang lagi masak sama Jennie.

"Dih papi apaan si, kasihan tuh si adek biarin aja kali lagian dia ikut organisasi juga tinggal ini" ucap Jisoo yang ngebelain Lisa karena janjinya ke Lisa dulu buat bantuin Lisa dapet izin papinya.

"Iya tuh pi, kasihan anaknya... siapa tau abis ini dia dapet jodoh kan" ucap Rose.

"Bisa nggak kak kalau belaiin gue nggak usah pake nyinggung jomblo" kata lisa jengah.

"Ya ya boleh" ucap Papi.

"Lo ati-ati ya dek, nggak usah aneh-aneh. Jangan misah dari Mina terus kalau...." ucap Jennie yang langsung dipotong sama Lisa.

"Hm...gue bukan anak kecil kak jen" potong Lisa sambil mendengus kesal.

"Adek ini mami udah siapin snack buat kamu makrab ya..." ucap Mami Yuri.

"Makasih ya mi, sayang mami" ucap Lisa sambil ngasih flying kiss ke maminya.

"Heeh mami itu punya papi ya" ucap Papi Siwon ngeliat si bungsu.

"Dih... mami punya Icaa wlee" ucap Lisa sambil meluk maminya.

Setelah selesai perdebatan kecil itu, Keluarga Hadiningrat pergi nganterin Lisa yang mau jadi panitia Makrab kunjungan dari BEM Universitas Graha ke Universitas Hadiningrat.

.
.

Waktu sampai di kampusnya, lisa langsung nyariin keberadaannya Mina. Oh iya kalau kalian nanyain keberadaannya Jihyo sama Minnie jawabannya mereka di rumah soalnya dua orang itu nggak suka ikut organisasi, beda sama Lisa dan Mina yang anaknya aktif ikutan organisasi. Acara pembukaan Makrab dimulai oleh ketua panitia dan kebetulan ketua panitia acara ini Eunwoo.

Setelah pembukaan, acara selanjutnya yaitu istirahat. Waktu istirahat Mina sama Lisa milih duduk berdua di taman  kampus sambil makan bekal yang mereka bawa. Tiba-tiba aja ada anak kampus Graha yang nyamperin Lisa sama Mina dan menurut mereka berdua orang itu nggak asing bagi mereka.

"Lisa, Mina udah lama kita nggak ketemu" sapa orang itu sambil ngedeket ke Lisa sama Mina.

"Loh Eunhaa, lo ikutan acara ini juga ?" Ucap Lisa kaget karena ngeliat Eunhaa temen seorganisasinya waktu SMA dulu.

"Iya dong Ly, ngelanjutin organisasi waktu SMA dulu... oh iya kalian berdua katanya pindah tempat tinggal ? Btw lo sama Mina tinggal dimana sekarang ?" Ucap Eunha penasaran.

"bukan pindah si na, lebih tepatnya kita berdua pulang kampung. Kita tinggal di komplek baharu na" ucap Lisa.

"Loh... komplek baharu." Kata Eunha kaget.

"Iya na, kenapa emangnya ?" Tanya Lisa.

"Loh berarti lo kenal sama mantan gue dong lis ?" Tanya Eunha yang keliatan penasaran banget.

"Emang mantan lo siapa na ?" Tanya Mina ikutan penasaran.

"Itu si Raja, dia punya adek cowok satu yang sayang banget sama dia namanya Jeno" jawab Eunha.

Bungsu Hadiningrat (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang