Hari ini, hari pertama Lisa masuk kampus di Universitas hadiningrat. Karena hari ini bakal diadain ospek kampus, si Bungsu Hadiningrat itu udah siap dari pagi buta buat jalanin hari pertamanya jadi mahasiswa. Rasa semangatnya Lisa bertambah karena tiga sahabatnya juga keterima di Universitas Hadiningrat. Jadi mereka bakal bareng-bareng lagi, malah rencananya hari ini mereka bakal berangkat bareng. Mami Yuri sama Papi Siwon juga udah bangun dan nemenin Lisa yang lagi siap-siap, Mami Yuri juga udah nyiapin sarapan.
"Adek mau papi anterin atau bawa motor sendiri ?" Tanya Papi Siwon yang ngeliatin anak bungsunya lagi sarapan.
"Nggak usah pi, adek udah janjian sama Mina, Jihyo sama Minnie kok. Jadi nanti adek dijemput Mina" ucap Lisa sambil ngunyah makanannya.
"Lho dek, lo nggak mau bareng gue aja" tanya Rose yang baru aja gabung ke tempat makan buat sarapan.
Belum sempet Lisa jawab pertanyaannya Rose, tiba-tiba suara klakson motor terdengar dari luar rumah...
Tin...tin...
"Nggak kak, udah ada janji soalnya. Itu kayaknya juga suara motornya Mina deh" ucap Lisa sambil pamit ke mami, papi dan Rose buat nyamperin Mina.
"Ya udah ati-ati lo" ucap Rose sambil makan rotinya.
Mami Yuri yang ngerasa ada yang ketinggalan, ternyata bekalnya Lisa belum dibawa langsung aja minta tolong ke Rose buat nyusulin ke Lisa.
"Dek.... bekal lo ketinggalan nih, sama barang bawaan lo juga. Lain kali lebih teliti" ucap Rose sambil ngasihin ke Lisa yang untungnya baru sampe pager rumah.
"Oh iya gue lupa, siap bos, makasih ya kak... gue berangkat dulu bye" ucap Lisa sambil ngasih flying kiss ke Rose, Mina yang nunggu di depan juga nyapa Rose, "duluan ya Kak Oje" dan dibales sama Rose, "iya hati-hati kalian."
Mina dan Lisa langsung otw ke rumahnya Minnie buat pergi ke jemput Jihyo yang jarak rumahnya lumayan lebih deket dari kampus. Setelah itu mereka berempat langsung otw ke kampus dan mengikuti ospek kampus. Walaupun mereka berempat beda fakultas tapi mereka tetep seneng karena bisa sekampus, jadi enak kalau mau main bareng. Selesai ospek mereka milih buat istirahat di kantin kampus sambil jajan karena pada laper.
Eh pas sampe di kantin, Lisa ketemu sama temennya waktu sd smp... bahkan temennya Lisa kaget dan juga seneng karena ketemu Lisa.
"Loh Lis... lo ternyata kuliah disini juga ?" Kata temennya Lisa.
"Iya Bam, lo apa kabar ?" Ucap Lisa yang langsung dijawab sama temennya yang ternyata namanya Bambam, "Baik Lis, eh iya lo harus ketemu sama temen-temen yang lain. Gue pinjem Lisanya sebentar ya gais" ucap Bambam ke Mina, Jihyo, sama Minnie.
"Bawa aja gih" ucap Jihyo dan diangguki sama Mina dan Minnie.
"Baru pertama kuliah aja udah ada yang ngenalin tu bocah aja" ucap Minnie sambil ngeliat Lisa yang udah dibawa pergi sama Bambam.
"Dia kan temennya nyebar min" ucap Mina.
.
Beralih ke Bambam yang ngajak Lisa ngedeket ke temen-temen mereka dulu, yang lagi duduk di pojok kantin. "Nih Lis, gais kalian tau nggak gue bawa siapa? pasti kalian kangen kan sama dia" Ucap Bambam sambil ngeliatin Lisa ke temen-temen.
"Sia... Huwaaa Lisaaa udah lama nggak ketemu" ucap cewek yang lagi minum dan baru ngeliat ke arah Bambam sama Lisa.
"Lisaaa kangenn" ucap cewek satunya sambil meluk Lisa dan dibales pelukan juga sama Lisa "Gue juga kangen sama lo yeon, rom."
Tiga orang cewek itu sibuk ngobrol, sampai nggak sadar kalau Bambam udah pergi dari sekitar mereka. Soalnya Bambam mau nyari seseorang, sampe akhirnya Bambam nemuin seseorang itu lagi duduk di Gazebo kampus bareng sama dua temennya yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bungsu Hadiningrat (Hiatus)
FanfictionKisah Alisa Kayra Hadiningrat si bungsu keluarga Hadiningrat yang sibuk sama hidupnya... Ditambah harus ngurus para keponakan dari kakak-kakak ceweknya, emang nasibnya bungsu dan jomblo di keluarga harus nurut deh. Keponakan yang sering buat kepala...