Pagi ini Keluarga Hadiningrat udah ada di bandara, karena Papi Siwon harus ngurus perusahaan cabang di Bali jadinya keluarga Hadiningat nganterin papi Siwon ke Bandara. Padahal niat awalnya si papi pengen ngajakin anak, menantu sama cucunya buat ikut ke Bali juga sekalian liburan keluarga, eh ternyata mereka ada kesibukan masing-masing. Bahkan Mami yuri juga nggak bisa nemenin papi pergi ke Bali, soalnya besok Mami Yuri ada acara pertemuan yayasan sekolah. Alhasil si papi daritadi waktu mau berangkat keliatan lesu banget kayak nggak ada semangat hidup...
"Semangat dong pi kemarin katanya pengen banget pergi ke Bali" ucap Jisoo.
"gimana mau semangat ? orang kalian sama mami aja nggak ikut" kata Papi.
"Halah bilang aja karena mami nggak bisa nemenin papi kan" ucap Jennie memutar bola matanya malas.
"Tuh kamu tau... mami ikut papi aja, masalah acara pertemuan besok izin ajaa" kata Papi Siwon.
"Nggak bisa pi, mami juga udah janjian sama Yoona. Padahal yang bilang ke Mas Yunho buat bareng kan juga papi" ucap Mami Yuri.
"Iyaa juga, tapi..." ucapan papi kepotong sama Jennie.
"Halah nggak usah drama deh pi, inget umur" kata Jennie.
"Yee kamu nih sewot banget jen, ini Rose sama Lisa kemana terus cucu papi juga mana ?" Tanya Papi Siwon yang baru sadar kok sepi banget.
"Lagi nemenin anak-anak jajan pi" jawab Rowoon sambil gendong Ryunjin yang masih tidur.
"Tuh mereka" ucap Jisoo yang ngeliat Rose, Lisa sama anak-anak yang jalan ke arah mereka.
"Nih permen pi, buat temen papi ngemil di pesawat" ucap Lisa ngasih permen ke Siwon.
"Makasih ya sayang, ya udah papi boarding sekarang ya. Bohyun, Kai, Rowoon papi titip mereka ya" pesan Papi Siwon ke para menantunya.
"Siap pi" jawab para menantu Hadiningrat.
"Hati-hati ya pii, jangan lupa oleh-oleh mochinya" ucap Rose semangat yang ngebuat yang lain menggeleng.
"Amaan, papi pasti bakal kangen kalian..." ujar Papi Siwon yang diberi gelengan dari mami Yuri, walaupun sebenernya si mami pasti juga bakal kangen sama papi.
"Udah sana berangkat pi, keburu take-off" ucap Jennie yang merasa bosan dengan drama papinya itu.
"Yaa ya da..." ucap Papi Siwon yang udah melangkah pergi.
Mami yang ngeliat keberangkatan papi itu tiba-tiba udah ngerasa kangen aja.
Setelah itu mereka sekeluarga pulang dari bandara tapi sebelum itu mereka mampir ke tempat makan soalnya mereka belum pada sarapan. Karena Lisa tiba-tiba keinget kalau orang tuanya Minnie buka restoran yang areanya nggak jauh dari bandara, akhirnya Lisa ngajakin keluarganya buat sarapan disana. Sesampainya di restoran keluarganya Minnie, mereka langsung aja masuk ke dalem dan kebetulan banget Minnie juga lagi ada di restoran."Wihh akhirnya keluarga Hadiningrat kesini juga nih" ucap Minnie yang nyambut kedatangan Lisa sekeluarga.
"Iyaa dong, pasti lo kangen sama gue" ucap Lisa sambil ngibasin rambutnya.
"Nggak, gue sih kangen Kak ojee" ucap Minnie yang dibalas senyuman dari Rose.
"Dih" ucap Lisa memutar bola matanya malas.
"Minnie udah lama nggak kerumah ya" ucap Mami Yuri.
"Iya mi soalnya sibuk sama skripsi" kata Minnie.
"Dia mah sibuk nungguin crushnya mi" ucap Lisa.
"Loh iya, Minnie ada crush ?" Kata Mami Yuri kaget yang dibalas senyuman dari Minnie.
"Pasti ada si Mi, emangnya si adek yang crush aja nggak punya dia mah" ucap Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bungsu Hadiningrat (Hiatus)
FanfictionKisah Alisa Kayra Hadiningrat si bungsu keluarga Hadiningrat yang sibuk sama hidupnya... Ditambah harus ngurus para keponakan dari kakak-kakak ceweknya, emang nasibnya bungsu dan jomblo di keluarga harus nurut deh. Keponakan yang sering buat kepala...