"Kak lo jadi nganterin gue kan ?" tanya Lisa yang lagi sarapan sambil nengok ke arah Rose yang duduk di sebelahnya.
"Jadi dong, tenang gue juga bakal nemenin lo disana kok dek, apalagi Ryunjin juga udah siap banget buat dukung antenya latian" balas Rose sambil nyuapin Renjun dan Ryunjin.
"Wah, makasih kak ojeku" ucap Lisa sambil senyum senang.
"Wih udah pada sarapan aja nih, mana udah rapi juga pada mau kemana emangnya ?" tanya Jisoo yang baru dateng ke meja makan sama anak-anaknya.
"Mau nemenin si bungsu latian ke aula Hadiningrat school kak, oh iya kak chuu gue titip Renjun ya... sama ini gue udah nyiapin bekalnya anak-anak" ucap Rose sambil memberikan beberapa kotak bekal ke Jisoo.
"Aman dek... Wih keren dong, kalau gitu habis nganterin anak-anak nanti kakak bakal nyempetin buat ngeliat kamu deh dek nanti" ucap Jisoo sambil menata sarapan untuk anak-anaknya.
"Duh jangan kak... eh maksudnya nggak usah gapapa kak, lagian orang cuma latian doang" kata Lisa.
"Kakak sih tetep bakal liat nanti" ucap Jisoo yakin.
"Wihh aunti Lisa mau latian yaa, Jaemin mau nonton dong..." ucap Jaemin dengan mata berbinar.
"Halah inget kita harus sekolah bang" kata Junkyu sambil sarapan.
"Iya bener tuh kata junkyu, kamu harus sekolah, lagian aunti juga cuma latian kok belum tampil beneran" ucap Lisa yang ngebuat Jaemin jadi cemberut.
"Udah... udah, cepet selesaiin sarapannya. Ayah kalian udah nungguin di depan, kalau gitu mama ke depan duluan ya. Kalau udah selesai langsung ke depan aja, jangan lupa Renjun juga diajak" ucap Jisoo yang berlalu keluar nyamperin Bohyun buat ngasihin kopi ke suaminya itu.
Setelah selesai makan anak-anak langsung siap-siap buat berangkat sekolah.
"Daa aunti, Ryunjin kita berangkat sekolah dulu ya. Ayo Renjun..." pamit Junkyu dan Soobin.
"Ma Renjun berangkat dulu ya, dek kakak sekolah dulu ya daada" ucap Renjun sambil mencium pipi mama dan adiknya itu. Renjun jalan ke arah Lisa dan mencium pipi auntinya juga, "daaa aunti, semangat yaa" ucap Renjun yang berlalu ke arah Junkyu dan Soobin.
"Eum tapi... ini beneran Jaemin nggak boleh ikut aunti aja nih ?" tanya Jaemin sekali lagi dengan wajah imutnya, sampai akhirnya dia langsung ditarik sama Junkyu buat berangkat sekolah dan itu ngebuat Lisa tertawa karena tingkah ponakannya yang satu itu.
"Hati-hati ya kalian" ucap Lisa dan Rose.
"Oh iya kak, ini Hyunsuk sama Yeonjun mana ?" Tanya Lisa.
"Mereka mah udah berangkat sekolah daritadi pagi Lis, dianterin sama Kak Jennie" ucap Rose.
"Tumben banget" kata Lisa.
"Katanya Hyunsuk sama Yeonjun ada latihan pagi" ucap Rose yag dibalas anggukan dari Lisa.
Selesai sarapan Rose, Lisa dan Ryunjin langsung berangkat ke Hadiningrat School. Waktu sampai disana, Ryunjin malah tiba-tiba rewel pengen es krim jadinya Rose pergi ke kantin sekolah buat beliin es krim Ryunjin. Jadinya Lisa jalan ke aula sendirian, eh waktu sampai di aula ternyata banyak siswa siswi dari Hadiningrat School yang udah mulai latihan.
Saat memasuki aula Lisa langsung disambut sama anak OSIS Hadiningrat School dan diminta buat istirahat dulu sambil menunggu waktu latiannya di mulai, soalnya partner yang jadi moderatornya alias Jaehyun belum dateng. Akhirnya Lisa duduk di kursi yang udah disediain sama panitia sambil mainin hpnya. Sampai beberapa menit kemudian ada suara langkah kaki yang terdengar menuju ke aula...
KAMU SEDANG MEMBACA
Bungsu Hadiningrat (Hiatus)
Fiksi PenggemarKisah Alisa Kayra Hadiningrat si bungsu keluarga Hadiningrat yang sibuk sama hidupnya... Ditambah harus ngurus para keponakan dari kakak-kakak ceweknya, emang nasibnya bungsu dan jomblo di keluarga harus nurut deh. Keponakan yang sering buat kepala...