...
Miyeon
Lis jangan lupaa ntar sore
Gue jemput di rumah lo yaOkee yeon
Jadinya kita mau kemana ?Kalau ke food truck deket
kampus gimana ?Boleh tuh, pas banget gue
juga pengen kesanaWah gue juga ga sabar jadinya
sampe jumpa ntar ya lisSiapp yeon
Chat end
Selesai bales chat dari Miyeon, Lisa ngelanjutin rutinitasnya pagi ini buat jagain para keponakannya yang lagi main di depan rumah sambil nungguin kakaknya yang lagi nyiapin makanan buat para keponakannya itu. Lisa mah seneng banget jagain keponakannya kali ini, apalagi Lisa lagi gemes gemesnya sama Ryunjin yang sekarang udah bisa jalan dan lagi suka ngoceh. Karena Lisa akhir-akhir ini juga sibuk sama tugas skripsinya yang ngebuat dia jadi sibuk dan jarang banget main sama keponakannya.
Wlaa eung nte...
"Waah tadi ryunjin bilang apaa ? nte ya huwaa gemesnya ponakan ante ini" ucap Lisa sambil senyum cerah denger celotehan Ryunjin.
Ntee... ntee ca...
Lisa yang ngedenger lagi celotehan Ryunjin manggil dia lebih jelas langsung aja meluk keponakannya itu.
"Heeh apa-apaan ini, nggak adil..." ucap Rose yang tiba-tiba udah ada di samping Lisa sama Ryunjin.
"Huwaaa masa kata yang baby Ryunjin ucapin pertama kali malah namanya Lisaa, harusnya kan baby manggil mama" lanjut Rose yang langsung ngambil Ryunjin dari gendongan Lisa karena cemburu.
"Karena Ryunjin emang sayangnya sama gue si kak, iya kan ponakan ante ?" Ucap Lisa memanas-manasi kakaknya.
"Nggak ya, coba adek panggil mama" ucap Rose yang cuma direspon senyuman dari baby Ryunjin.
"Huwaaa" ucap Rose kesal sedih.
Jennie sama Jisoo yang dateng bareng Rose sambil bawa makanan buat anak-anak cuma bisa gelengin kepala heran ngeliat kelakuan adeknya. Sedangkan Lisa yang panik kalau Rose ngambek langsung aja minta maaf ke kakanya itu, soalnya Rose kalau ngambek lama terus suka rusuh.
"Nggak kok kak jee, maafin icaa ya" ucap Lisa sambil megang tangan kakaknya itu, sedangkan Rose yang masih bertahan buat keliatan ngambek sambil buang muka. Tapi tiba-tiba Baby Ryunjin ngoceh lagi...
mama mam...
"Eh tadi baby bilang apa ? ulang coba" kata Rose kaget denger celotehan Ryunjin.
Mama mam ... mam...
Rose yang senang langsung aja ngeliat ke arah Lisa, "Ryunjin manggil Mamanya lebih jelas si dek daripada manggil kamu tadi" ucap Rose yang ngerasa lebih unggul dari adeknya itu.
"Yee serah lo kak" kata Lisa pasrah yang penting kakaknya itu nggak ngambek sama dia.
Mamaa mam...
"Udah jangan ribut mulu kalian berdua. Kasian itu si Ryunjin kelaperan je, kita kan tadi mau nyuapin anak-anak eh kalian malah ribut" ucap Jisoo.
"Hehe Kak Oje sih kak mancing buat diusilin" kata Lisa sambil nyengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bungsu Hadiningrat (Hiatus)
FanficKisah Alisa Kayra Hadiningrat si bungsu keluarga Hadiningrat yang sibuk sama hidupnya... Ditambah harus ngurus para keponakan dari kakak-kakak ceweknya, emang nasibnya bungsu dan jomblo di keluarga harus nurut deh. Keponakan yang sering buat kepala...