Hay Hayy cia up lagi
Jangan lupa vote cintaaaa, biar semangat cia nulisnya
Jangan lupa follow akun IG
@story wpcoklat
@cantikawulan451Janganlah engkau berduka atas apa yang terjadi, karena tidak ada apapun di dunia ini yang abadi
˚✧₊⁎zian⁎⁺˳✧"Kakak mau kan,"kata cantika
"I-iya dek insyaallah," Kata nayla
"K-kak boleh minta Gus zian nya kesini,"kata cantika
"I-ya, kakak panggilin,"kata nayla
Nayla keluar dengan mata yang sudah bengkak dan acak acakan, sepertinya dia sangat hancur dengan kejadian yang menimpa adiknya saat ini.
"Gus, panggil nayla,"
"Iya ada apa nay,"tanya zian lagi
"Gus di panggil,untuk masuk ke dalam, Aca mau ngomong sesuatu katanya,"
"Oke, tapi kamu masuk juga kan, gabaik kita di tinggal berdua di dalam,nanti ada yang salah faham juga,"
"Iya, nayla juga di minta untuk menemani nya,"
"Asalamualaikum, cantik gimana kabarnya, udah sehat?, ada yang sakit,"
"Enggak Gus,Aca mau bilang sesuatu, boleh gak,"ucap Aca sambil menggeleng.
"Boleh, mau bilang apa?hmmmm,"
"Aca minta Gus nikah sama kak nayla aja ya,"
Kenapa minta itu, kita kan mau nikah kok saya juga yang di suruh nikah sama kakak kamu
"Aca tau, hidup Aca gaakan lama lagi, Aca juga udah denger apa kata dokter tadi,"
"Kak nayla mau kok Gus, mau yahh, Aca tau kalian saling mencintai kan? Plis kabulin aja, Aca tau ini adalah jawaban dari do'a Aca," Ucap gadis itu tersenyum.
"Ini permintaan terakhir Aca, Aca cuma minta satu itu aja , pliss kabulin Gus,"
"Okey, tapi kalo kamu sembuh,"
"Kalo Aca gasembuh gimana, Aca tau Gus kepala Aca udah di operasi dan ini rasanya sakit, Aca cuma minta kak Nayla bahagia,"
"Aca gamau kak nayla jadi pendamping lelaki lain, guz zian lah sumber kebahagiaan kak nayla Gus, kabulin aja ya,"
"Hmm Oke, tapi kamu harus sembuh,"
"Ga janji Gus,"
"Kak nayla, Gus zian, CA minta kalian nikah ya, plis kabulin biar CA bisa pergi dengan tenang,"
"Gak CA, gaboleh ngomong gitu,"
"Cantika menggeleng, enggak kak CA harus pergi,"
"Boleh panggilin abi sama umi, gus"
"Iya saya panggilin dulu ya,"
"Tuan putri kamu gak apa apa kan, ada yang sakit,"
"Ayah, umi CA minta setelah tuan putri kalian ini pergi, nikahkan kak nayla sama Gus zian ya,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ya Habibi(end)
Teen Fiction*"إن الله يجمع فقط، ولا يوحد، أحيانًا ما يأتي هو مجرد حضور، وليس قدرًا."* *Tuhan hanya mempertemu kan bukan mempersatu kan, terkadang yang datang hanya hadir bukan takdir* Bagaimana jika kamu di pisahkan dari orang yang kamu sayang Di balik tangis i...