bab 17

13 5 0
                                    

Hay Hayy cia up lagi
Jangan lupa vote cintaaaa, biar semangat cia nulisnya
Jangan lupa follow akun IG
@story wpcoklat
@cantika_only0

https://ngl.link/cia76163 ( jangan lupa di isi, atau tanya² nanti cia post di ig yawwww)

*📚 Fawaid*
Source: 𝗤𝗦. 𝗔𝘇 𝗭𝘂𝗺𝗮𝗿 : 53

*Jαngαn kαmu terputus αsα dαri rαhmαt Allαh, sesungguhnⴘα Allαh mengαmpuni dosα-dosα semuαnⴘα."*


"Tapi  gue liat, seperti ada yang memata matai ibu ketua,saat kita akan memasuki perkarangan rumah baru itu,ada orang yang mengenakan jaket hitam dan mencurigakan," Ucap Alvin kali ini

"Oh iya Zian lo kapan kasih tau identitas asli lo ke istri lo, jangan sampai dia tau dari orang lain gw yakin dia bisa kok nerima  masalalu lo,"ucap faiz lagi

" Ntah lah,gua ragu apakah dia bisa nerima masalalu aku yang kelam itu,"ucap zian

"InsyaAllah bisa kok, nayla gadis yang baik, gue yakin dia bisa nerima masalalu lo itu, dan lo buktiin kalo lo bener bener berubah," Ucap hafiz

Setelah solat maghrib nayla duduk di teras sambil menunggu zian pulang,sambil memakan cokelat yang dia beli saat akan pindah rumah kemaren.

Saat sedang asik memakan coklat dan membaca novel miliknya, nayla di kejutkan oleh kaca yang di lempar dengan batu bata,dan di batu bata itu terdapat kertas yang di ikatkan dengan tali,batu yang di lemparkan tersebut sehingga membuat kaca teras rumahnya pecah, pecahan kaca itu berserakan di mana mana.

Nayla mendengar kaca pecah itu di ingatkan dengan suatu kejadian kelam yang menimpanya di masalalu,tubuh gadis itu seketika bergetar hebat, hal yang bisa dia lakukan sekarang hanyalah menangis dan berharap ada seseorang yang akan memenangkanya,ia berharap zian cepat pulang.

ia ingin menelpon zian tapi tubuhnya terlalu lemas untuk berjalan ke kamarnya, handphone nya sengaja dia tinggalkan di kamar,agar dia bisa duduk tenang sambil membaca novel miliknya.

Tubuh gadis itu bergetar,tangannya sudah mengeluarkan darah akibat pecahan kaca tadi,hujan pun turun dengan derasnya, tangan yang luka akibat pecahan kaca tadi sangat perih, tak hanya tangannya kakinya juga mengeluarkan darah hingga membuat baju gamis putihnya berwarna merah.

"Aa zian, aa di mana aila takut," Ucap gadis itu dengan nada bergetar

"Duhh hujan lebat lagi, apakah nayla baik baik aja ya, perasaan aku gaenak banget ini," Ucap zian sambil mencoba menghubungi aila.

"Ayo angkat sayang telpon nya, aa kawatir banget nihh, angkat dongg, kamu di mana," Ucap zian sambil menambah kecepatan motornya.

Zian mengendarai motornya dengan kecepatan di atas rata rata, ia tidak menghiraukan keselamatannya yang dia pikiran sekarang adalah istrinya, dia mengingat apa kata hafiz tadi.

Zian sampai di gerbang rumah barunya itu,Zian segera memasuki rumahnya dan mencari keberadaan istrinya itu.

"aila kamu di mana,"teriak zian

Zian mendengar tangisan seseorang saat sampai di teras,dia melihat pecahan kaca sudah berserakan di mana mana,zian melihat nayla menangis tersedu sedu.

" Sayang kamu kenapa?"tanya zian panik dan mendekati istrinya.

"Sayang  aila Baik baik aja kan? Siapa yang bikin gini?" Tanya zian dan langsung memeluk istrinya

Nayla menggeleng lemas, tubuhnya sangat kamu sekarang,mulutnya seakan terkunci,dia hanya bisa menangis di pelukan suaminya.

Bersambung...
Terimakasih bagi yang udah baca
Jangan lupa vote ya😽

Kira kira siapa ya pelakunya, yukk pantauin terus sampe end


Ya Habibi(end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang