Beberapa menit kemudian setelah keberangkatan first,Khao enggan untuk sekedar diam dan tidak melakukan apa-apa,Khao segera mengambil langkah pertama nya untuk membereskan rumah yang sedikit berantakan.
Hal yang pertama ia lakukan adalah membersihkan ruang tengah hingga dapur dengan menyapu dan mengepelnya,tak lama Khao melanjutkan dengan membereskan kamar tidur.
tak perlu waktu lama untuk Khao menyelesaikan semua pekerjaannya.
Krckk
Suara apa itu??yaaa,perut Khao sudah keroncongan."Aish,kenapa aku tiba tiba lapar??" Ucapnya sembari berjalan ke arah dapur.
"Tapi aku tidak mau makan,rasanya perutku tidak nyaman sekalii,tapi aku laparr"celotehnya.
"Ckk,tidak biasanya aku begini" celotehnya,tapi masih saja dia membuka kulkas untuk mencari makanan.
"Lihatlah makanan disini terlihat enak semua,ingin sekali aku makan semuanya,ehh,tapi aku tidak boleh rakus,makan secukupnya saja"ucap Khao pada dirinya sendiri.
Khao membawa 1 bungkus Frozen food yang sangat diinginkannya,sesegera mungkin dia memasak makanannya dan cepat makan.
skip
Khao telah selesai memasak makanannya dan segera pergi ke sofa untuk makan ditemani dengan televisi yang menyala.MENYALA TV KU🔥🔥
saat Khao mencoba suapan pertama,rasa lapar nya kini berubah menjadi mual,sampai sampai mencium bau makanan nya pun ia tidak kuat.
"Shiaa,kenapa rasanya mual sekalii"
"Hwkk,ahh apa ini?aku kenapa" ucapnya sedikit panikKhao berhenti untuk makan dan mencerna apa yang terjadi dengan perut nya,khao pergi ke dapur dan menyimpan makanan yang barusan hendak ia makan.
Rasa mual yang tak kunjung membaik kini semakin parah rasanya Khao akan mengeluarkan semua isi yang ada di perutnya,BERATT SEKALII.
Sesegera mungkin ia meraih wastafel dan menyalakan air keran, melihat air yang mengalir ia segera membendung air dan memasukannya ke mulutnya.
Tanpa di sadari dirinya muntah tanpa alasan,lega rasanya saat muntah.EIH?DIA KENAPA?.
"hnghh hhhhh,apa aku masuk angin?ah tidak mungkin"
"Mungkin lambungnya sedang tidak selera mencerna makanan"tepisnya."Ohh yaa!,obatku?,aaah aku meninggalkannya dirumahku" sesalnya.
"Oh di depan ada apotek kan?mungkin saja obat yang ku cari ada di sana"
"Coba saja dulu" celetuknya.Khao segera mencari dompet nya dan membawa beberapa lembar uang yang mungkin cukup untuk membeli satu set obat.
ia segera pergi ke depan dengan tujuan mendatangi apotek terdekat yang ada,dari kejauhan yang gak jauh jauh amat ia melihat satu apotek yang bertuliskan 'Open' itu artinya buka kan??.
Sontak ia segera berjalan dengan penuh semangat,dan tidak ia sadari saking semangat ia sudah sampai di apoteknya.
"Permisi phi"-khao
"ya selamat datang,perlu apa nong yang manis?"-penjaga
"Phi aku mencari obat untuk meredakan mual ada?"-Khao
"Tentu ada,mau yang bagaimana?"-penjaga
"Aduh aku lupa merk nya phi,bisa tunjukkan semua varian obatnya tidak?siapa tau obat yang aku cari ada"-Khao
"Khap,tapi tunggu lama tidak apa apa?"-penjaga
"tidak apa apa"-Khao
Seperti apa yang dikatakan oleh penjaga untuk menunggu lama dan benar saja, sampai hampir 30 menit Khao tunggu tunggu.