Part 10

102 3 0
                                    

Setelah berbincang dengan Shakyla, Kinan pergi menjemput Zefa. Akhirnya Zefa keluar dari kelasnya dan ia bergegas menemui Kinan. Sesampainya Zefa di mobil, ia meminta izin kepada Kinan untuk mampir ke Gramedia karena ia perlu membeli beberapa alat gambar untuk tugasnya. Tanpa bertanya lebih lanjut, Kinan langsung tancap gas ke Galaxy Mall.

Ketika Zefa sedang sibuk mencari peralatan yang ia butuhkan, terlihat Kinan sedang memperhatikan wajah Zefa dari jarak jauh. Tanpa ia sadari, jantungnya tengah berdegup kencang sembari melihat kecantikan Zefa. Setelah Zefa selesai membeli keperluannya, Kinan mengajaknya makan.

Di sela-sela mereka makan, Kinan tiba-tiba bertanya kepada Zefa bagaimana first impression bertemu dengan dia sambil menatap matanya. Zefa pun menjawab, "hahahha...random banget sih kak. Umm gimana ya, pas awal aku ngelihat kamu kayak cewek cool and cuek gitu, tapi setelah kenal kamu lebih dalam kamu orangnya baik banget sama perhatian. Aku suka." Kinan terdiam sejenak dan rasanya ia ingin tersenyum mendengar ucapan terakhir dari Zefa, tetapi ia menambahkan, "Aku sayang banget sama kamu kak. Kamu udah aku anggep kayak kakak aku sendiri." Disana Kinan hanya bisa menujukkan senyum palsunya.

Tak lama Zefa pun menanyakan hal yang sama kepada Kinan. "Aku kira kamu masih anak SMP tapi tahunya cuman beda 2 tahun sama aku. Kamu lucu apalagi pas kamu lagi kebingungan waktu itu, tapi sekarang juga masih lucu," jawab Kinan tidak sadar sambil menatap mata Zefa dalam-dalam. Namun Zefa tidak mengambil perkataan Kinan dengan serius, ia hanya tertawa saja. 

Mereka pun lanjut makan dan setelah itu langsung pulang ke apart.









































//maaf yaa gais baru aku upload lagi, soalnya dari kemarin lagi ovt mau aku lanjutin ceritanya atau engga. Menurut kalian aku lanjutin ga gais?//

//bantu vote and comment yaaa..thankyouu//

Berkedok Adik KakakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang