Kisaran jam 1 siang, Kinan sudah selesai dengan semua mata kuliahnya, sedangkan Zefa masih harus mengikuti matkul terakhir sampai jam 3 sore. Dikarenakan Zefa tidak ingin membuat Kinan menunggu lama, ia menyuruh Kinan untuk pulang saja.
**kak kinan**
Zefa
KakKinan
Ya?Zefa
Kakak pulang duluan aja ya..soalnya aku masih ada kelas sampe jam 3. Kakak gausah khawatir, nanti aku pulangnya bareng temen aku kok. Dia bawa motorKinan
Ok.~POV Zefa~
Kok kayak ada yang beda ya dari kak Kinan. Semenjak pulang dari makan kemarin, kok dia jadi lebih dingin ke gue ya. Apa cuman perasaan gue aja kali ya? Duh udahlah sekarang gue chat si Lina dulu aja buat minta anterin gue balik ke apart.
~End POV~**Alinoy**
Zefa
P
P
LinAlina
Apaan si lo, kayak kita jauh aja..padahal mah sebelahanZefa
Hehehe
Ya, gue takut ketahuan pak dosen laa..tau sendiri dia dosen killerAlina
Bener juga lo. Ada paann?Zefa
Lo nanti anterin gue balik ya ke apart sekalian bantu gue pilih baju buat nanti dinner bareng Rico hihihiAlina
Idih males banget gueZefa
Ahh lo mah gituu..
Nanti gue kenalin deh ke kak KinanAlina
Nah kalo gitu kan gue semangat. Yaudah gasZefa
Giliran gue sebut kak Kinan baru mau lo, yeuhh dasar!Alina
Gimana ga semangat coba, mau ketemu calon pacarZefa
Gila lo!Alina
Bodo..
Mending gila gara-gara kak Kinan daripada Rico(read)
Itulah perbincangan mereka di chat. Di sisi lain, terlihat Kinan sedang melamun di dekat taman kampus.
~POV Kinan~
Gatau kenapa hari ini terasa berat bagi gue. Mood gue semakin berantakan setelah melihat kejadian Zefa tadi pagi di lorong. Gue gatau perasaan apa yang sedang menghantui gue saat ini, seperti ada yang mengganjal di hati gue. Apakah ini yang dinamakan rasa cemburu? Apa iya gue beneran jatuh cinta? Kalo iya berarti tandanya cinta pertama gue bertepuk sebelah tangan donk (sambil mengacak-acak rambut).
~End POV~~POV Shakyla~
Saat gue mau balik ke rumah, gue ga sengaja ketemu Kinan sedang duduk di taman sendirian. Gue panggil-panggil namanya, tapi tidak ada respons dari dia. Gue sedih melihat Kinan seperti itu melamun sendirian dan ga lama gue putusin buat samperin dia.Gue berencana bikin dia kaget dengan kedatangan gue dan rencana gue pun berhasil. Kinan tersenyum sekilas, tapi habis itu dia marah sama gue. "Ngapain si Kyl kagetin gue segala ahh," kata Kinan. Gue jawab, "Ya gapapa iseng aja. Abis dari tadi gue perhatiin lo ngelamun mulu si, sampe gue panggil aja ga denger." Disitu gue hanya bisa menahan tawa karena sekarang Kinan terlihat sedang malu.
Tiba-tiba gue teringat cara ampuh untuk balikin mood Kinan. "Eh Kin, daripada ngelamun terus disini, mending kita makan di cafe favorit lo. Kan udah lama tuh kita ga kesana bareng. Nanti gue yang traktir deh," bujuk gue. Sontak, Kinan langsung bersemangat kembali dan gue pun merasa senang karena berhasil ngebujuknya dan tentunya bisa berduaan lagi sama Kinan.
~End POV~//sakit juga ya jadi Kinan..ada yang pernah ngalamin cinta bertepuk sebelah tangan kayak Kinan gini ga gais? comment donk//
//oh ya jangan lupa bantu votes, comment and follow aku yaa..thankyouuu//
KAMU SEDANG MEMBACA
Berkedok Adik Kakak
Fiksi Remaja#gxg #wlw #teenagers #teenagelove ❗️Cerita ini hanyalah sebuah khayalan semata. Bagi yang tidak suka, silahkan di skip.❗️ . . . ~ Sinopsis~ Ini menceritakan tentang 2 remaja perempuan yang tengah duduk di bangku perkuliahan dan dipertemukan secara...