Part 15

233 3 0
                                    

Kinan dan Shakyla sudah di dalam resto dan mereka pun memesan makanan. Di tengah mereka menunggu makanan, Kinan dan Shakyla terlihat sangat sibuk berbincang. Mereka saling bertukar cerita, bertukar canda dan tawa, sehingga ini membuat Kinan lupa akan kesedihannya pada malam itu. Tanpa mereka sadari, ada sepasang mata yang sedang memperhatikan mereka, yaitu Zefa.

~POV Zefa~
Eh bentar-bentar..Itu gue ga salah liat? Itu beneran kak Kinan? Tapi masa sih? Tunggu. Kok dia sama cewek ya? Cewek itu siapanya kak Kinan ya? Ah udahlah, ngapain gue kepo. Bukan urusan gue juga. Tapi kok gue rada cemburu sih ngelihat dia sama orang lain.
~End POV~

Akhirnya Zefa dan Rico pun selesai makan dan Zefa memutuskan untuk pulang karena ia tiba-tiba mendadak tidak mood. Rico mengantar Zefa balik ke apartnya.

Tidak lama juga, Kinan dan Shakyla pun keluar dari resto tersebut dan Kinan langsung mengantar Shakyla pulang ke rumahnya. Saat sampai di depan rumah, Shakyla menawarkan Kinan untuk masuk kedalam, tetapi Kinan menolak tawarannya dan langsung balik ke apart karena ia sudah ngantuk. Sesampainya Kinan di apart, Kinan langsung menuju ke kamar tanpa memedulikan Zefa yang tengah menonton TV di ruang tamu.

Keeesokan paginya.

~POV Kinan~

**hoaaaamm** (menguap)

Aaahhh. Pagi ini gue rasanya gaada semangat buat ke kampus. Duh, tapi gue keinget kalo haarus anterin Zefa. Jadi yaudah deh, mau gamau gue tetep harus ke kampus. Yang awalnya gue niat mau mandi, langkah gue terhenti pas gue mencium ada aroma yang wangi dari luar kamar. Dengan rasa penasaran, gue langsung keluar dan benar saja, gue melihat ada nasi goreng di meja makan. Gue yang kebetulan udah laper langsung ke meja makan dan ambil nasi goreng itu.

Ditengah gue makan tiba-tiba ada yang kagetin gue dari belakang, siapa lagi kalau bukan Zefa. Untungnya gue ga keselek karena kaget, tapi gue malah keselek gara-gara lihat baju Zefa.

~End POV~




























//sebelumnya aku mau minta maaf ya gais karena updatenya kelamaan, soalnya ada beberapa keperluan juga yg harus dikerjain//
























//but now i'll update a.s.a.p so stay tuned for the next part. jangan lupa bantu vote and follow me for more updates//

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 07 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Berkedok Adik KakakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang