Part 11

101 5 0
                                    

Keesokan harinya.

~POV Kinan~
Sehabis balik dari mall kemarin, mood gue langsung turun drastis. Hari ini, gue rasanya gaada semangat buat ke kampus. Tapi gue tetep harus ke kampus sekalian nganterin Zefa. Se gaada moodnya gue, gue tetep bakal jagain dia, cuman pagi ini gue ga banyak ngomong sama dia karena social battery gue lagi habis.
~End POV~

Setelah sarapan, Kinan dan Zefa berangkat ke kampus. Sesampainya mereka di kampus, seperti biasa Kinan menurunkan Zefa di lobby kampus dan kemudian mencari tempat parkir. Disana sudah ada teman Zefa yang menunggunya, bernama Alina Kesya. Zefa langsung menghampiri Alina dan mereka berdua masuk ke dalam kampus.

Saat Zefa dan Alina sedang berjalan menuju ke kelas, ada seorang cowok yang menghampiri Zefa. Ia bernama Elrico Francis atau dikenal orang-orang dengan sebutan Rico, yang merupakan cowok play boy dan menjadi incaran para wanita di kampus ini karena ketampanan sekaligus kekayaannya. Niat Rico menghampiri Zefa adalah untuk mengajaknya pergi makan malam bersama hari ini. Zefa yang terpana oleh ketampanan Rico pun mengiyakan ajakannya sambil tersenyum lebar kegirangan. Tak disangka, ada yang melihat dan mendengar kejadi tersebut dan orang itu adalah Kinan dan Shakyla.

Lanjut di kelas.

Zefa dan Alina saling mengechat di kelas dan tidak memperhatikan dosen yang mengajar di depan.



Alina
Zef, lo yakin nerima ajakan Rico? Kan lo tau sendiri Rico tuh orangnya yang gimana. Dia tukang gonta-ganti cewe Zef.

Zefa
Iya lin gue ngerti. Tapi kapan lagi ada cowok yang ngajak gue jalan. Bayangin aja tiba-tiba ada cowok ganteng, kaya ngajak lo dinner bareng.. duh gatau lagi gue seneng bangetttt!!

Alina
Dih, gue mah ogah diajak jalan sama Rico. Mau dia seganteng apapun juga kalo emg asalnya playboy mah gamau gue. Mending gue jalan sama kakak lo aja, siapa namanya gue lupa?

Zefa
Hah? Maksud lo kak Kinan?

Alina
Nah iya itu kak Kinan. Sumpah tadi gue liat kak Kinan pas lo dianterin, dia cakeppp baangeett weehh. Yaa..walopun ngeliatnya dari kaca tapi keliatan auranya itu dom bangett pliss. Lo gamau apa sama kak Kinan?

Zefa
Dah gila lo. Masa jadian sama kakak sendiri siih, lagian gue juga masih waras kali ga kayak lo

Alina
Yaelah kan bukan kakak kandung Zef. Toh juga kan sebenernya disini yang belok ga dikit. Gue mah rela belok asal sama kak Kinan.

Zefa
Beneran ga waras ni anak. Tadi pagi lo minum obat apaan si..

Alina
Yeeuh serius gue. Kapan-kapan kenalin gue sama kak Kinan ya Zef pliss.

Alina
Babi di read doank

Zefa
Y.












//waduuh kira-kira kalian kalo ketemu yg kayak Rico bakal kalian apain gais?//























//jangan lupa vote and comment yaa gaiss.. yg suka sama ceritanya bolehh sekalian follow jugak..thankyouu//

Berkedok Adik KakakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang