Bab 8

491 41 3
                                    



Khaotung sedang sibuk menatap orang yang berhasil mencuri hatinya.

"Ouh ya khaotung, nanti gw bakalan tanding bola, lo mau nonton?" Tanya first.

"Hah, dimana phi" jawab khaotung excited.

"Di sekolah, nanti sekolah lain yang bakal ke sekolah kita" ujar first.

"Wihh semangat ya phi, btw kapan?"

"Besok lusa, jangan lupa di nonton ya" ujar first tersenyum.

"Pasti dong hehe" balas khaotung.

Ohm sedang duduk di taman sekolah, dia melihat leng sedang di gangguin sama teman sekelas ohm.

"Ehh ada nong, nama nya siapa ni?" Tanya orang itu.

"Kepo banget sih" balas leng tanpa rasa takut.

"Berani jawab lo ya" ujar laki laki itu bangkit dari duduk nya.

"Emang kenapa harus takut? Lo siapa sampai gw harus takut sama lo" ujar leng.

"Ohh ni bocil berani banget" ujar lelaki itu, dia bersiap melayangkan pukulan di wajah leng.

Leng menutup mukanya, tapi dia tidak merasakan apapun.

"Ini tangan haram banget ya, sampai berani memukul adek kelas, gw tanya sama lo, sudah berapa adek kelas yang kena sama tangan bajingan lo ini" ujar ohm.

Orang itu langsung pergi dari sana, di sekolah ini orang orang paling takut sama ohm, meskipun ketua osisnya first tapi orang orang takut sama ohm karna dia tidak berpikir saat memukul orang.

"Lo gapapa?" Tanya leng.

"Gapapa phi, makasih yaa" ujar leng tersenyum.

"Iyaa, lain kali kalo ada yang jahatin tonjok aja mukanya" ujar ohm.

"Hehe aku tidak sekuat phi" ujar leng.

Mereka berdua duduk di kursi yang tadi di duduki ohm sendirian.

"Ouh ya phi, aku dengar dengar phi mau tanding bola ya? Dimana phi?" Tanya leng.

"Di sekolah kita" jawab ohm.

"Okey" ujar leng.

"Kapan phi kalo boleh tau?" Tanya leng lagi.

"Besok lusa"

"Lo suka bola?" Tanya ohm.

"Sedikit, tapi aku lebih suka nonton" ujar leng.

Ohm mengangguk, leng melihat lurus ke depan, ohm melihat ke arah leng, pandangan ohm tak lepas dari leng.

'Kok lo manis sih leng?' Batin ohm, ohm menggeleng kuat.

"Kenapa phi?" Tanya leng.

"Gak"


First sudah bersiap siap untuk tanding hari ini, khaotung duduk di salah satu kursi penonton, ternyata ada leng di samping nya.

"Ehh leng" ujar khaotung.

"Ehh phi khaotung" ujar leng tersenyum.

"Lo nonton bola juga?" Tanya khaotung.

"Iyaa phi, aku suka nonton bola" balas leng.

"Btw lo support tim yang mana nih?" Tanya khaotung.

"Tim phi ohm, phi"

"Wihh sama dong"

Khaotung tersentak saat mark menepuk pundaknya, mark duduk di samping khaotung.

"Ngagetin ajaa anjir" ujar khaotung.

"Maaf, kok lo gak bilang sih mau nonton bola" ujar mark.

"Hmmm biasanya dia gak suka di ajak nonton bola" ujar pawin.

"Haduhhh klenn, liat siapa yang tanding, harusnya klen tau lah" ujar marc menunjukkan ke arah lapangan.

"Iyalah, soalnya tahun kemaren belum sempat nonton ayang main bola"  ujar khaotung dengan percaya diri.

Teman teman nya hanya menggeleng, khaotung sedang melihat-lihat ke arah lapangan, kok belum ada calon pacarnya ya di sana.

"Phi first di mana dah?" Tanya khaotung.

Tiba tiba first berjalan ke arah lapangan bersama ohm dan neo, khaotung tersenyum melihat first.

"Kok dia ganteng banget yaa" ujar khaotung.

"Gw udah cape dengar itu dari mulut lo" ujar mark menggeleng

"Apasih, tinggal tutup telinga gausah dengar" ujar khaotung.

"Dihh ngambek" ujar mark.

"Tau ah,gw mau fokus nonton" ujar khaotung kembali fokus ke pertandingan.



Maaf gesss baru up hari ini, soalnya hp aku mati, aku kaget tiba tiba hp ini nyala sendiri, jadi aku up dehh😍😍😍😍😍😋😋😋😋.

Maaf juga kalo dikit, nanti malam aku up lagii😙😚🎀🤏🏻🤍.

I'M NOT A GIRL [FIRSTKHAO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang