Bab 13

344 26 0
                                    


Khaotung sedang menunggu first di parkiran, khaotung melihat ohm dan leng sedang berjalan bersama menuju parkiran.

"Khaotung? Nunggu siapa?" Ujar ohm 'pertanyaan bodoh ohm, sudah jelas dia menunggu pacarnya' batin ohm.

"Nungguin phi first dong" ujar khaotung tersenyum.

Mata khaotung teralih pada leng "ehh, kalian bareng? Kalian pacaran yaaaaa" ujar khaotung tersenyum jahil.

"Kenapa sih banyak banget yang ngira gw sama leng pacaran, gw sama dia cuma temenan" ujar ohm merangkul leng.

Khaotung menatap ohm dengan tatapan jahilnya, tatapan mereka bertemu, tapi entah kenapa ohm tidak merasakan apa apa pada khaotung, itu berbeda saat dulu mata mereka bertemu, ohm akan salah tingkah.

"Masak sihh?" Ujar khaotung.

"Hmmmm"

"Eh phi ohm, kok phi first belum keluar juga?" Tanya khaotung

"Tadi guru manggil dia, gatau juga mau ngapain" ujar ohm berjalan menuju motornya.

"Gw duluan ya khao" ujar ohm, leng menaiki motor ohm.

Khaotung menyipitkan matanya "tuhh kan kalian pacaran" ujar khaotung.

"GAK"

Khaotung ketawa puas, dia sangat senang menggoda ohm

Tidak lama kemudian first menghampiri khaotung.

"Maaf khao, sudah lama nunggu?" Tanya first.

"Hmmm, pegel nih kaki aku" ujar khaotung dengan suara yang di lemes lemesin.

"Maaf deh, yaudah ayok pulang" first memberi helm buat khaotung.

"Makasih" khaotung memakai helm itu lalu menaiki motor first.

Khaotung turun dari motor first sambil tersenyum manis.

"Makasii phi" ujar khaotung.

"Iyaa sama sama, sana masuk rumah" ujar first

First memperhatikan khaotung masuk kedalam sambil tersenyum. Beberapa detik kemudian dia menggeleng lalu melajukan motornya.

Ohm baru saja sampai di rumah leng, ohm mengantarkan leng pulang hari ini.

"Nanti malam kita keluar yok leng" ujar ohm

Leng memikir, lalu dia mengangguk "ayok deh phi" ujar leng.

"Nanti gw jemput ya" ucap ohm tersenyum.

"Iyaaa"

"Gw pulang dulu, bay" ohm melambaikan tangannya pada leng.

"Hati hati" lalu motor ohm pergi dari sana.

Ini sudah jam 20.00 Khaotung sedang rebahan di atas ranjangnya, dia sangat bosan gak tau mau ngapain.

"Bosan banget" ujar khaotung sambil menggulingkan badannya. Dia gabisa chat pacarnya hari ini, karna first sibuk dengan tugasnya.

"Gw ajak teman teman keluar kali ya" ujar khaotung mengambil ponselnya yang berada di nakas.

"Telpon aja lah, kalo chat pasti di balasnya besok" khaotung menelpon mark.

'Apa?' Tanya mark

"Santai, gw mau ngajak klen keluar nihh, kasih tau yang lain juga"

'Kita lagi dirumah pawin nih, mau keluar kemana emang?'

I'M NOT A GIRL [FIRSTKHAO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang