Another Universe, if they are dating
🤍🤍🤍
Haruto sedang fokus dengan ponselnya, menonton siaran ulang Knowing Bros episode Ive sebagai guest stars-nya. Jeongwoo bilang di SNS sedang heboh karena kekasihnya membeberkan type lelaki idamannya disana.
Minggu lalu Ive memang datang ke acara yang baru disiarkan kemarin. Karena kesibukan masing-masing di minggu lalu, Wonyoung jadi tak membahas perihal isi syutingnya dengan Haruto.
"Jang Wonyoung, aku dengar kau menerima banyak pengakuan cinta dari member boygroup." Goda Kim Youngchul
"Aniyo!" Sergah Wonyoung cepat tapi member Ive lain malah sebaliknya.
"Benar benar!" Rei dan Gaeul malah menjawab semangat
"Itu sangat valid!" Begitupula Liz yang ikut mendukung. Sedangkan Leeseo hanya tertawa sambil mengangguk-anggukan kepala.
"Dia bahkan bisa menolak sepuluh pria dalam satu hari." Giliran Yujin melebih-lebihkan.
"Yak unnie, jangan menyebar hoax!"
"Hahaha... Dia benar-benar tipe ideal banyak pria." Kang Hodong ikut-ikuan menimpali.
Haruto yang menonton itu ikut tertawa melihat wajah kesal pacarnya yang menggemaskan.
"Kalau begitu aku ingin tau seperti apa tipe ideal seorang Jang Wonyoung. Siapa tau aku masuk kriterianya." Ujar Heechul sambil menyugar rambut sok ganteng.
"Yak, sadar diri. Lo sama dia itu bagaikan bapak dan anak!" Min Kyunghoon mencibir disusul tawa seisi studio. Heechul memajukan bibirnya kesal.
"Ayo Wonyoung, sebutkan tipe idealmu seperti apa." Ujar Seo Janghoon.
"Eum.. Tipeku yang tinggi dan tampan." Wonyoung tertawa malu sambil menutup mulutnya.
Semua orang disana kompak menggodanya.
"Cewek cantik memang sudah seharusnya dapet yang ganteng." Ujar Kang Hodong.
Heecul langsung mengangkat tangannya semangat. "Nah, sekarang jawab pertanyaan ku dengan cepat!"
Wonyoung mengangguk dengan muka pasrah. Berharap ia segera berhenti diintrogasi.
"Jika kamu disuruh memilih, berpacaran dengan idol atau aktor?"
"Satu, dua, ti---"
"Idol."
"WHOOAAA... Jangan-jangan pacarnya memang idol!" Ujar Lee Sangmin heboh pada teman-temannya.
"Kenapa-kenapa? Kenapa kamu memilih pacaran dengan idol?" Tanya Kyunghoon.
"Aku tipe orang yang pencemburu. Bisa makan hati setiap hari aku kalau pacarku skinship terus sama cewek lain."
"Benar-benar, jadi pacar seorang aktor memang butuh kesabaran seluas lautan." Timpal Youngchul.
"Oke lanjut, Vocalis atau Rapper?" Ujar Heechul sambil menunjuk Wonyoung dengan mainan bentuk tangan.
Pupil mata semua member Ive kompak melebar dan menoleh cemas pada Wonyoung. Ini pertanyaan menjebak. Tapi Wonyoung justru menjawab santai.
"Rapper."
"Whooo... Ternyata Jang Wonyoung menyukai seorang rapper." Kyunghoon bertepuk tangannya heboh.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got 'Love' ||WONRUTO||
Fanfiction|M| Be a wise reader! Haruto dan Wonyoung adalah idol populer dari generasi 4 yang terpilih menjadi pasangan dalam Variety Show terfavorit "We Got Married". Siapa sangka, Variety Show tersebut berhasil membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih...