Anthea langsung meninggalkan Gibran yang masih duduk di kantin. Sesampainya Anthea dikelas ia melihat Nasya dan Giselle yang duduk dibangku Flora.
"Ehh, katanya Ella discore seminggu ya gara gara kemaren. " Kata Nasya.
"Hah serius? gue kurang tau si, btw kemana si Anthea, kan katanya Flora ga masuk hari ini. " Sambung Giselle.
Lalu Nasya melihat Anthea yang sedang berjalan menghampiri mereka.
"Panjang umur lo Thea, baru aja diomongin udah muncul. " Kata Nasya.
"Ohh jadi lo berdua gosipin gue?. " Kata Anthea sambil melotot.
"Bukan gosipin, kita tadi ngomongin Ella terus tiba tiba keinget lo. " Kata Giselle.
"Ehh btw The, lo ga papa kan kemaren, sorry gue ga bisa bantuin lo. " Sambung Nasya.
"Owala, gue ga kenapa kenapa kok. " Jawab Anthea.
"Btw lo abis kemana? tumben keluar kelas sendiri. " Kata Nasya.
"Gue abis dari kantin. " Jawab Anthea.
"Tumben banget, biasanya dipaksa dulu baru mau kekantin. " Kata Nasya terkejut.
"Tadi Gibran yang ngajak gue, kebetulan gue juga laper." Jawab Anthea.
"HAHH SERIUSS LO THE?.... " Kata Giselle tak percaya.
"Emang ada yang salah ya?. " Kata Anthea.
Tiba tiba bell masuk pun berbunyi.
"Ehh The kita balik ke kelas dulu ya udah bell nih, jangan lupa nanti ada latihan. " Kata Nasya.
"Iya, hati hati. " Jawab Anthea.
Flora dan Giselle meninggalkan Anthea.
٭٭٭٭٭
Bel pulang sekolah pun sudah berbunyi, para murid langsung berhamburan keluar kelas setelah guru mereka pergi. Anthea pun ikut keluar kelas dan menuju ke ruang dance, tetapi ketika Anthea sudah keluar dari kelas tiba tiba sudah ada Gibran diluar.
"Ngapain lo disitu bikin kaget aja. " Kata Anthea.
"Nungguin lo lah. " Jawab Gibran.
"Gue mau latihan Gib. " Kata Anthea.
"Ehh iya lupa, gue tunggu diwarung deket sekolah ya. " Kata Gibran.
"Terserah lo deh, gue duluan nanti telat kena marah gue. " Kata Anthea lalu ia segera meninggalkan Gibran yang masih berdiri didekat pintu kelasnya. Setelah Gibran tidak melihat sosoo Anthea lagi, Gibran pun juga segera menuju keluar sekolah dan kewarung dekat sekolahnya. Diwarung ternyata ada salah satu temannya yaitu Kevin. Kevin sedang duduk bersama salah satu cewek dengan seragam yang beda, jelas bukan sekolahnya. Gibran pun menghampirinya.
"Kok lo di sini, btw disamping lo siapa?. " Tanya Gibran lalu duduk didepan Kevin.
"Loh Gibran, owala dia toh? dia sepupu gue tadi katanya ga ada yang jemput terus minta tolong gue deh, gue ajak makan dulu disini wkwk. " Jelas Kevin.
Gibran hanya mengangguk dan segera memesan makanan dan minuman.
"Kak kenalin aku Shava. " Kata sepupu Kevin lalu mengulurkan tangannya.
Tetapi Gibran tak menggubrisnya, ia malah mengambil ponsel disakunya. Shava pun merasa sedikit malu dan ia langsung menunduk.
"Emang gitu dia orangnya. " Kata Kevin sambil menyenggol lengan Shava. Shava cuma mengangguk paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
RANTHEA
Teen Fiction【introvert x ex playboy + Cinta Segitiga】 Novel ini menceritakan tentang seorang gadis remaja SMA yang sedang di fase falling in love,tetapi tanpa diketahui salah satu teman dekat nya juga suka sama cowok yang ditaksirnya. Apakah kalian penasaran la...