prolog

2.8K 149 5
                                    

Brakkk!! Sebuah kursi dijatuhkan karena ulah seseorang.

"Kenapa kamu hamil lagi si!" Bentak seorang ayah kepada putrinya.

"Kenapa aku hamil lagi papa bilang? Pa! Aku sama suami aku kan memang berencana punya anak 7! Dan papa tau itu. Tapi kenapa sekarang papa malah marah?! Ini juga yang terakhir kan?" Heran Jiwon yang kini tengah kena amukan sang ayah.

"Anak yang ada dalam kandungan kamu itu akan buat masalah kamu tau!!"

"Apa! Masalah apa coba papa jelasin. Lagian kenapa papa malah salahin anak yang sama sekali belum lahir?"

"Jelas salah. Kamu itu lagi dalam masa jaya jayanya di perusahaan kita. Jadi kalo kamu hamil, itu bisa mempengaruhi perusahaan! Kamu jadi banyak istirahat, dan nantinya perusahaan kita akan terabaikan!"

"Alasannya ga masuk akal! Aneh" Kesal Jiwon lalu hendak pergi meninggalkan sang ayah.

"Gugurkan kandungan itu atau kamu cerai sama suami kamu!" Kalimat ayah Jiwon seketika menghentikan langkahnya.

"Apa hak papa buat pilihan kaya gitu! Aku ga akan mau milih!" Jawab Jiwon dengan mata yang sudah berkaca-kaca.

"Sekarang kamu bisa ngomong kaya gitu. Tapi liat aja nanti!"

9 bulan kemudian

Eeaaak eeakkk. Suara tangisan bayi memenuhi satu ruangan.

Dari sini kita bisa mengira, keputusan mana yang Jiwon ambil untuk terus melanjutkan kehidupan yang kejam baginya.

Tak butuh waktu lama sang perawat memberikan bayi yang baru saja Jiwon lahirkan setelah dibersihkan.

"Bayinya perempuan lagi" Ucap sang perawat langganan keluarga Jiwon dan Soohyun suaminya.

"Hai baby.. Selamat datang ke dunia yang kejam ini. Kamu cantik banget nak.." Lembut Jiwon membelai pipi gembul anak ke 7 nya.

"Tapi maafin mommy ya sayang.. Setelah ini kamu ngga bisa tinggal sama mommy. Maafin mommy karena udah buat pilihan dan janji yang menyakitkan. Hiks hiks" Tangis Jiwon pun pecah.

Dari sinilah kehidupan keluarga Soohyun dan Jiwon dimulai dengan keadaan yang terpecah belah. Dari ketujuh anak yang mereka miliki, Soohyun membawa tiga anak untuk tinggal bersamanya. Tiga anak itu yakni bernama Asa (anak ketiga), Rora (anak ke-enam), dan si bungsu Chiquita (anak ketujuh). Sedangkan Jiwon membawa empat anak lainnya yaitu Ruka (anak pertama), Pharita (anak kedua), Ahyeon & Rami (anak kembar keempat dan kelima). Tentunya hal ini sudah disepakati oleh dua pihak keluarga meskipun bagi Jiwon dan Soohyun pribadi sangat berat.

Cast utama :

Daddy Soohyun Gaillard

• Usia 42 tahun• Tegas, pekerja keras• Lembut pada anak-anak• Pendiri, penggagas, dan CEO GAILLARD COMPANY

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Usia 42 tahun
• Tegas, pekerja keras
• Lembut pada anak-anak
Pendiri, penggagas, dan CEO GAILLARD COMPANY

SEVEN fairiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang