Gue kasih double up aja deh.
"Ya kan canda kak"
•
•Di sisi lain, Ruka bergegas menghampiri Pharita setelah mengetahui apa yang disampaikan nya melalui pesan singkat.
Ceklek
"Gimana ri?" Tanya Ruka setelah duduk di ranjang milik Pharita.
"Ahyeon sama Rami mana kak?"
"Mereka langsung masuk kamar"
"Ngga mau dikasi tau juga?"
"Gampang ntar aja"
"Oke, tapi kak Ruka loh yang nyampein. Aku ngga mau ngomong dua kali"
"Iya iyaa.. Jadi gimana??" Sepertinya Ruka sudah tidak sabar.
"Jadi gini...."
Pharita menceritakan semua yang ia dengar diam-diam dari sang mommy yang sudah berhasil menemukan informasi tentang ketiga adiknya pada Ruka dengan sangat detail.
"Hah!! Jadi selama ini mommy nyari tau tentang keberadaan mereka juga?"
"Iya kak. Ngga nyangka kan? Padahal selama ini kita ngira kalo mommy udah ngga peduli sama mereka setelah kejadian 12 tahun lalu"
Ruka malah melamun.
"Kak!! Kenapa malah ngelamun si!?"
"Bentar deh ri. Mommy udah berhasil nemuin info tentang mereka? Padahal daddy se private itu loh buat nutupin semua tentang keluarga. Bahkan kita yang nyari tau juga selama ini belum nemuin satu titik terang pun"
Soohyun memang sangat tertutup jika itu sudah menyangkut anak-anak nya. Dirinya pandai menjaga privasi keluarga. Bahkan Jiwon yang sudah mencari-cari informasi selama dua tahun lebih pun baru menemukan titik terang sekarang ini. Berbeda dengan Soohyun, Jiwon terkadang masih suka mengekspos tentang keluarganya.
"Apa mommy suruh orang buat cari info tentang mereka ya?" Ruka menebak-nebak.
"Bisa jadi tuh kak"
Brakk. (Pintu kamar Pharita terbuka kasar karena ulah dari si kembar)
"Hayoo kalian lagi ngomongin apa?? Jahat ga ngajak-ngajak!" Rami.
"Kak Ruka biasa aja dong mukanya. Serius banget, makin jelek tau!" Julid Ahyeon tapi bercanda.
"Ck emang kita lagi serius kali! Situ juga ngga ngaca mukanya sendiri kek apa" Ruka berdecak kesal.
"Mukaku? Cantik" PD Ahyeon menyisir rambutnya ke belakang.
"Kalian kalo mau masuk kamar kakak lain kali pelan-pelan bisa ga?" Tegur Pharita lembut.
"Iya kak maaaf" Kompak si kembar.
Mereka berempat sekarang tengah serius membicarakan tentang bagaimana cara menemukan informasi saudaranya yang lain tanpa mommy nya tau.
Pasalnya Jiwon pernah berpesan kepada mereka jika tak perlu mencari keberadaan Asa, Rora, dan Chiquita. Hal itu yang membuat Pharita dan Ruka terkejut karena ternyata diam-diam sang mommy juga melakukan hal yang sama. Jadi mereka berpikir bahwa mommy nya masih peduli dengan tiga anak yang lainnya.
----
Masih dengan drama Chiquita yang merajuk pada Asa.
"Kakak mau coba bujuk ade biar mau buka pintunya" Asa hendak bangkit dari duduk namun tangannya ditarik oleh Rora.
"Emang kak Asa yakin ade langsung mau buka pintunya? Percuma kak kalo kak Asa bujuk sekarang"
"Terus gimana dong?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVEN fairies
FanfictionLagi dan lagi karena ulah orang tua, anak yang menjadi korban. Tapi hal itu tidak menggoyahkan keteguhan ke tujuh gadis cantik untuk saling menyayangi entah itu dari dekat maupun jauh. • first time cerita tentang baemon • no jiplak jiplak • untuk p...