Requestan kak factorytual
Selamat membaca 🤓👋_______
Shania Gracia Harlan,Seorang wanita dewasa yang kini berprofesi sebagai artis Indonesia baru saja mendapatkan job untuk bermain di sebuah film yang berjudul 'Ancika'.
Pemeran utamanya sendiri adalah adiknya,Azizi Asadel Harlan dan lawan mainnya bernama Arbani Yasiz yang berperan sebagai Ancika dan Dilan.
Pada saat itu Gracia merasa sangat senang karena bisa di pasangkan dengan adiknya dalam satu film,meskipun ia hanya sebagai peran pendukung saja.
**
Pagi ini di kediaman Keluarga Harlan mereka satu keluarga sedang menikmati sarapan paginya.
"Ohh iya yah,nanti sehabis pulang sekolah Zee mau main ke rumah Christy ya,boleh ga??"tanya Zee yang baru teringat kalau kemarin ia ada janji dengan Christy.
Sang ayah yang tengah makan pun mengalihkan pandangannya pada sang putri"Emangnya kamu ga ada syuting hari ini??"tanya sang ayah.
"Ga ada sih yah,makanya Zee mau main kerumah Christy,udah lama juga ga kesana"ucap Zee lalu memasukkan makanannya kedalam mulutnya.
Sang ayah pun mengangguk"yaudah boleh,tapi nanti kamu pergi sekolahnya diantar Cici,pulangnya juga yang jemput Cici"ucap sang ayah.
Zee yang mendengar itu pun cemberut"Zee ga boleh bawa mobil ya yah?"tanyanya sambil memanyunkan bibirnya.
"Udah dek gapapa,ci ge nanti sekalian mau main sama ci Shani,udah lama juga ga kesana"timpal Gracia lalu kembali mengunyah makanannya.
Zee pun mengangguk sambil cemberut"hmmm yaudah deh Zee ngalah"ucapnya dan berhasil membuat mereka yang ada di sana terkekeh.
"Udah dek gausah cemberut gitu,entar cantiknya ilang"ucap sang bunda sambil terkekeh.
Bukannya tersenyum Zee malah semakin cemberut"ishh kalian nyebelin!"ucapnya lalu beranjak pergi dari sana untuk menaruh piringnya yang kotor ke wastafel.
Setelah kepergian Zee sang bunda pun langsung melirik Gracia yang masih asyik menyantap makanannya.
"Kak kamu beneran mau main kerumah ci Shani?"tanya sang bunda sambil menatap Gracia yang sedang makan.
Gracia yang di tanya pun, langsung mengalihkan pandangannya kearah sang ibunda"iya bund,sekalian mau modusin adiknya"ucap Gracia dengan sedikit kekehannya.
Kedua orang tuanya yang melihat tingkah laku Gracia itu pun hanya menggeleng saja.
Dan tak lama Gracia pun menyelesaikan makannya dan pergi menaruh piring kotornya di wastafel.
Sekitar 5 menit kemudian akhirnya Gracia kembali ke meja makan bersama Zee untuk berpamitan pada kedua orangtuanya.
"Ayah,bunda,Kakak sama adek berangkat dulu ya"ucap Gracia sambil menyalimi tangan kedua orang tuanya.
"Iya sayang,hati hati di jalan,jangan kebut kebutan"pesan sang ibunda.
"Iya bund"ucap Gracia.
"Yaudah ayah bunda kita pamit dulu, Assalamualaikum"ucap Zee.
"Waalaikumussalam"balas kedua orang tuanya serempak.
____
Shani Indira Natio,putri sulung dari keluarga Natio yang saat ini berprofesi sebagai CEO dari salah satu butik terkenal di Indonesia.
Shani mempunyai dua orang adik,yang sangat amat ia sayangi.
Gito Andrean Natio,putra pertama sekaligus anak kedua dari keluarga Natio,Gito saat ini masih menyelesaikan S3 nya di salah satu universitas ternama di Indonesia.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shoot Gita Sekar🔥
Teen FictionGita Sekar Andarini x Other Members And Gita Sekar Andarini x Ex Members