Gita-Marsha-Indah

1.1K 83 10
                                    

Requestsan kak yusuftoha dan lyc_orine
Selamat membaca 🤓👏
Ditambah Indah ya ka biar seru dikit hehe

______

"Aku mau kita putus!"tegas Marsha pada kekasihnya.

"Lah Sha alasannya kenapa?,aku ada buat salah sama kamu?"tanya Gita sang kekasih dengan raut wajah bingungnya.

Ya,Marsha dan Gita sudah menjalin hubungan selama 1 tahun terakhir ini,memang tak ada yang mengetahui hubungan mereka karena Gita dan Marsha sepakat tak mau mempublish hubungan mereka dulu.

Alasannya karena perbedaan derajat Marsha dan Gita, Marsha yang dikenal dengan anak konglomerat sedangkan Gita hanya anak dari seorang wanita paruh baya yang kerjaannya setiap hari menjadi pelayan Cafe.

Gita tak mau kalau sampai orang lain tau mengenai hubungan mereka,ia tak mau Marsha malu karena di ejek memiliki hubungan dengan orang yang derajatnya di bawah kekasihnya itu.

Marsha awalnya tak setuju,ia tak mau menyembunyikan hubungan mereka,ia takut perempuan perempuan di luaran sana menggoda Gita,apalagi Gita yang dikenal dingin dan tak banyak bicara,tentu membuat para wanita di luaran sana mudah sekali tertarik dengan pesona Gita,termasuk sahabatnya sendiri,indah.

Namun Gita tetaplah Gita,ia dengan berbagai macam argumennya dapat menentang Marsha,dan pada akhirnya membuat Marsha mengalah dan menyetujui ide gila kekasihnya itu.

"Kakak ga ada salah sama aku!,tapi aku cape kak,aku cape dengan sikap posesif dan terlalu overprotektif kak Gita,bahkan aku mau Deket sama Zee aja kagita larang!,udah berapa kali kak aku bilang,aku sama Zee itu cuman temenan,tapi kakak dengan berbagai macam alasan bilang kalau Zee itu ga baik buat aku!,Zee itu temenku dari kecil kak,jauh sebelum aku kenal sama kak Gita!"tekan Marsha dengan tatapan tajamnya menatap sang kekasih.

"Sha,aku bilang yang sejujurnya sama kamu!,Zee itu gabaik buat kamu,it's okay kalau kamu ga percaya sama aku,tapi jangan cari aku saat kamu udah tau semuanya nanti,aku pamit"ucap Gita lalu tanpa menunggu jawaban apapun dari Marsha ia langsung pergi dari sana.

Sedangkan Marsha,kini ia terdiam di tempatnya mendengar ucapan Gita,sungguh baru kali ini ia melihat Gita berbicara dingin padanya, first time.

**

2 Minggu setelah kejadian itu,Gita benar benar menepati ucapannya,ia tak pernah menghubungi Marsha lagi,bahkan saat bertemu di sekolah Gita hanya diam,tak berniat menyapa Marsha,dan sekarang bisa dilihat sepertinya Gita lebih dekat dengan indah dari pada mantan kekasihnya itu.

Sedangkan Marsha,sejak kejadian itu ia terus mengingat kata kata Gita yang bilang bahwa'jangan cari aku saat kamu udah tau semuanya nanti'kata kata itu terus berputar putar difikirannya,bahkan saat Zee mencoba mengajaknya berbicara pun tak ia hiraukan sama sekali.

"Git kenapa?"tanya indah yang baru saja datang bersama kathrina sambil menepuk pelan bahu Gita. membuyarkan lamunannya.

"E-eh gapapa kok ndah"balas Gita dengan senyumnya.

"Kak Gita kalo ada masalah cerita kak sama kita,jangan di pendem sendiri,rasanya sakit kak"ucap kathrina dengan senyumnya.

Gita kembali tersenyum"aku gapapa kok ndah,kath"ucapnya dan tak lama bel pun berbunyi.

Kringg Kringg Kringg

"Tuh udah bel masuk,kalian ga ke kelas kalian?entar telat masuk jam pelajaran"ucap Gita lagi.

"Hmm yaudah dek kak kita ke kelas dulu,yuk ka indah"ucap kathrina lalu menarik tangan indah agar ikut bersamanya.

Tapi sebelum itu,indah mendekat pada Gita dan membisikkan sesuatu di telinganya"nanti aku tunggu kamu di parkiran,kamu harus jelasin semuanya sama aku"bisiknya tepat di telinga Gita lalu setelah itu ia pun pergi mengikuti kathrina.

One Shoot Gita Sekar🔥 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang