Requestsan Dari kak mairocakalang
Selamat Membaca 🤓👋
______Hari ini seperti biasa Gita harus pergi ke theater untuk latihan.
Tapi satu hal yang harus Gita syukuri adalah,sekarang ia sudah Lulus kuliah,jadi ia tak lagi merasa lelah karena kegiatannya yang tak lagi padat.Kemarin saat pengumuman kapten JKT48 yang baru hatinya sudah gelisah tak karuan,ia berharap bahwa bukan dirinyalah yang menjadi kapten.
Karena jujur,Gita orangnya tak menyukai hal yang ribet,dan menurutnya untuk mengurusi member member lain pasti membutuhkan kesabaran yang ekstra,makanya ia tak mau menjadi kapten.
Ia tak mau menambah beban fikirannya,bisa bisa setres dia menghadapi member member lain, menghadapi kathrina dan Muthe saja sudah membuatnya pusing,apalagi semua member.
Dan begitu senangnya dia kemarin,saat yang diumumkan menjadi kapten adalah Gracia,bahkan ingin sekali ia meloncat loncat disana,tapi sebelum itu terjadi, pengumuman selanjutnya lebih membuatnya terkejut.
Bagaimana tidak??
Ia baru saja mendengar pengumuman wakil GM theater JKT48,setelah sekian lama,kenapa baru sekarang diumumkan,fikir Gita.Dan betapa terkejutnya lagi saat Melody menyebut nama Shani sebagai wakil GM theater,tak hanya ia yang syok, melainkan semua member juga syok dibuatnya.
Shani Indira Natio,Kapten JKT48 yang baru beberapa hari yang lalu last show,sekarang malah diumumkan sebagai wakil GM theater,siapa yang tidak syok,bahkan semua fjkt saja kaget mendengarnya.
**
Shani Indira Natio yang Sekarang menjabat sebagai wakil GM theater,salah satu ex member generasi 3 yang pernah dekat dengan Gita,namun, kedekatan mereka jarang sekali di tunjukkan di sosial media.
Shani yang memang sudah diberitahukan akan menjadi wakil GM theater pun merasa senang,bagaimana tidak??,itu artinya ia masih bisa selalu dekat dengan Gita, seseorang yang spesial baginya.
Jika Shani sebagai wakil GM theater dekat dengan Gita,apalagi GM theaternya.
Melody,seorang ex member yang berhasil menjabat sebagai GM theater sejak tahun 2015 lalu.
Melody juga sangat dekat dengan Gita,dan sama seperti Shani, kedekatan mereka juga jarang sekali di publish di sosial media.
____
Gita sekarang tengah duduk sendiri karena latihan 20 menit lagi baru akan di mulai.
Ia duduk sambil memainkan handphonenya,mengotak atik sosial medianya,sampai tiba tiba seseorang menghampirinya.
"Kagita!!"teriak kathrina sambil berlari ke arah Gita dengan tangan yang di rentangkan.
Tapi belum sempat kathrina memeluk Gita,ia sudah lebih dulu di hadang oleh Muthe yang kini berada di depannya.
"Ishh,apasih ka Muthe,minggir deh,aku mau peluk kagita!!"ucap kathrina sambil mencoba melepaskan diri dari Muthe.
"Ishh ga ada ga boleh!!,kagita itu punya akuu!!,kamu ga boleh peluk kagita!"ucap Muthe yang masih menghadang kathrina.
"Ish awasss!!"
"Engga!!"
"Awass ka muthee!!"
"Ga mau kathrin!!"
Gita yang sudah malas mendengar perdebatan mereka berdua pun memutuskan untuk pergi dari sana.
Kini Gita pun kembali duduk di tempat yang agak jauh dari kedua anak itu,ia memang lebih suka menyendiri dari pada di ganggu kedua bocah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shoot Gita Sekar🔥
Fiksi RemajaGita Sekar Andarini x Other Members And Gita Sekar Andarini x Ex Members