Gita-Melody

2.8K 139 23
                                    

Seorang wanita berparas bak bidadari baru saja turun dari mobil sedan berwarna hitam miliknya.

Namanya adalah Melody,ia dosen di kampus Jaya48.
Melody di kenal dengan dosen tegas namun baik,ia hanya tegas saat di jam pelajarannya saja,berbeda lagi jika sudah di luar jam pelajarannya.

Seperti saat ini, seorang mahasiswi baru saja telat masuk di jam pelajarannya.

Brakk

"Huh hah,maaf Bu saya telat"ucap mahasiswi cantik itu yang baru saja membuka pintu dengan nafas yang sudah ngos-ngosan, sepertinya ia habis berlari.

Melody yang tadinya sedang fokus mengajar pun kini atensinya teralihkan oleh seorang mahasiswi yang baru saja datang dengan nafas yang tersengal.

"Kamu terlambat,jadi kamu tidak boleh masuk di kelas saya sampai nanti siang!"tegas Melody sambil menatap datar mahasiswi itu.

"Bu tolong Bu,saya terlambat bukan karena saya sengaja Bu,saya mohon"ucap mahasiswi cantik itu sambil menyatukan kedua tangannya membentuk permohonan.

"Oke baik!,tapi nanti setelah kelas saya selesai,temui saya di ruangan saya!"ucap Melody tegas.

Mahasiswi itu pun tersenyum"ah baik Bu, terimakasih Bu"ucapnya lalu menyalimi tangan Melody.

"Yasudah sana kamu duduk!"perintah Melody,dan Mahasiswi itu pun langsung pergi berjalan kearah tempat duduknya.

"Woy git,kok lu bisa telat sih?"bisik Chika pelan saat Gita baru saja duduk di bangkunya.

Ya mahasiswi yang telat tadi adalah Gita,dan teman yang duduk di samping kirinya ini adalah Chika.

"Panjang ceritanya,entar gw ceritain,tapi ga sekarang gw takut hukuman gw double"ucap Gita yang juga ikut berbisik pada Chika yang duduk di bangku sampingnya.

Setelah perbincangan singkat itu,mereka pun fokus pada materi yang di sampaikan oleh dosennya.

**
Dan sesuai janjinya tadi,setelah kelas dosen galak itu selesai,Gita pun beranjak pergi keruangan milik Melody.

Tok Tok Tok

"Iya masuk!!"teriak Melody dari dalam.

Gagang pintu pun dibuka,dan terlihatlah Gita yang sedang berdiri di ambang pintu.

Melody yang tadinya fokus pada laptopnya pun kini mengalihkan pandangannya pada pintu yang baru saja dibuka.

"Silahkan duduk!"ucap Melody dengan menggerakkan tangannya menyuruh supaya Gita duduk di kursi depannya ini.

"Permisi Bu"ucap Gita lalu berjalan dan duduk di kursi yang berhadapan dengan Melody.

Melody pun menatap lekat Gita"jadi apa alasan kamu terlambat di kelas saya tadi pagi?"tanyanya.

Gita pun menunduk"maaf Bu, sebenarnya tadi saya sudah berangkat pagi sekali,tapi tadi di jalan tiba tiba ada ibu ibu hamil yang minta tolong sama saya di antarkan kerumah sakit,jadi makanya saya anterin dan tungguin"jedanya.

"Nah pas udah nyampe,saya kan izin mau kekampus tapi di tahan sama ibu nya,padahal saya udah bilang saya ada kelas pagi ini tapi ibunya tetep kekeh,nah jadi mau gamau saya temenin ibunya sampai proses persalinannya selesai"jelasnya panjang lebar.

Melody pun mengangguk,entah mengapa ia dibuat bangga oleh mahasiswi nya satu ini,padahal tadi pagi rasanya ingin sekali Melody memberikan mahasiswi ini hukuman yang berat,tapi setelah mendengar semuanya sepertinya Melody mengurungkan niatnya itu.

"Yasudah kalau begitu,lain kali jangan diulangi lagi ya,bukannya saya gasuka kamu berbuat baik sama orang,tapi kamu juga mengemban tanggung jawab sebagai seorang mahasiswi"ucap Melody lalu menepuk pelan bahu Gita dan tersenyum.

One Shoot Gita Sekar🔥 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang