5 tahun kemudian..
Pagi-pagi sekali seorang wanita yang cantik sudah bersiap-siap untuk pergi ke toko roti miliknya. Ia telah sukses dan mempunyai toko roti besar di kota Bangkok. Yeah wanita itu adalah Freen Sarocha Chankimha wanita sukses di bidang kuliner. Freen sudah punya banyak cabang bahkan sampai ke luar negri. Ia benar-benar sukses sekarang.
Suara tepuk tangan meriah menggema di salah satu cabang lagi di kota Bangkok. Dengan hati gembira Freen memotong pita sebagai tanda tempat ini resmi di buka.
Karna hari ini adalah hari pertama, semua yang ada di toko ini gratis. Ramai sekali orang yang datang kemari demi roti gratis. Selain gratis juga sangat enak.
Anak yang dulu makan roti dari bak sampah sekarang sudah sukses dengan kehidupannya.
"Selamat atas cabang baru mu lagi, sayang." Ucap Jack lalu memeluk Freen.
"Aku bisa lakukan ini karna kau."
"Aku mencintaimu, Freen."
Freen hanya mengangguk dan tersenyum pada Jack, pria itulah yang menemani Freen sejak Freen hancur. Jack yang slalu ada untuk Freen sejak dia hamil bahkan sampai melahirkan. Dan mengurus anaknya tak heran kenapa anak itu memanggil Jack sebagai Daddy.
Walaupun hubungan Freen dan Jack hanya sebatas teman tapi Freen Sangat bersyukur setidaknya anaknya dapat pengganti Daddy yang baik. Jack sangat tulus dan slalu setia pada Freen meskipun cintanya sampai detik ini belum dibalas.
Freen juga tidak pernah lagi mencari tahu apapun tentang Becky, begitu juga sebaliknya mereka memilih untuk saling melupakan karna itu adalah Solusi yang terbaik.
"Aku pulang dulu ya, Becca akan berangkat ke sekolah. Dia mengeluh karna beberapa hari ini sering terlambat." Ucap Freen terkekeh.
"Hahahaha, kalau begitu aku juga akan ikut dengan mu. Kita akan Antar Becca bersama."
"Baiklah kalau kau mau begitu.."
.
.
.
Di halaman rumah gadis kecil berusia 5 tahun itu tampak kesal karna Mommynya tak kunjung datang juga. Akhirnya ia memutuskan untuk masuk lagi ke dalam rumah untuk menonton acara kartun anak-anak kesukaannya.
Becca Patricia adalah anak dari Freen dan Becky. Gadis itu adalah Becky versi perempuan sangat mirip mulai dari hidung, warna kulit, warna rambut, bentuk bibir yang love, juga mata hijau hazel yang indah. Tapi kalau untuk sifat Becca lebih dominan ke Freen waktu kecil Ramah, mudah bergaul, ceria, dan slalu baik meskipun ada orang yang jahat padanya.
"Hahahaha.." Becca tertawa saat ada scene film kartun yang lucu.
"Beccaa." Panggil Freen begitu sampai ke pintu rumah mereka.