Chapter 22

3 1 0
                                    

Dengan begitu, kereta tersebut menghilang sepenuhnya. Orang-orang yang tersisa menatap ruang kosong itu sejenak dan melanjutkan percakapan mereka yang terputus.

"Ah, jadi Duke Sihir ada di kota ini sekarang? Si Simon!"

"Ya, itu pasti dia! Orang yang membeli mutiara merah muda! Luar biasa, bukan? Aku ingin tahu siapa wanita yang akan menerima mutiara merah muda itu? Mungkin Jenderal Kalia, seperti rumor yang beredar?"

"Itu hanya rumor yang tidak berdasar! Sepupuku yang bekerja di istana kekaisaran mengatakan itu hanya spekulasi liar karena persahabatan mereka yang kuat!"

"Oh, begitu. Hahaha! Nyonya, kau tidak terlalu percaya, 'kan?"

Tawa lembut memenuhi tempat itu. Segera, kelompok lain yang telah mereka tunggu pun tiba, dan obrolan kosong pun berhenti. Mereka juga menggunakan gulungan untuk meninggalkan tempat itu.

Tempat teleportasi sekarang benar-benar kosong, seolah-olah tidak ada orang di sana.

***

Setelah merobek tiga gulungan berturut-turut selama dua hari, sesuatu yang tidak biasa terjadi.

"Aku merasa seperti aku akan muntah."

Namum bukan Kalia yang mengatakan ini, melainkan Hemmie.

Beban dalam menggunakan gulungan sebagian besar mempengaruhi orang yang mengaktifkannya, tetapi orang-orang yang bepergian bersama mereka juga dipengaruhi oleh sihir.

Setelah menempuh perjalanan beberapa ratus kilometer dalam waktu singkat menggunakan gulungan, Hemmie mulai merasa mual.

Kalia mengamati Hemmie yang mabuk perjalanan, sesekali memilih menggunakan kereta untuk perjalanan jarak dekat. Awalnya, rencana Kalia termasuk juga sesekali menggunakan kereta secara biasa, tetapi karena tergesa-gesa, mereka akhirnya hanya menggunakan gulungan satu demi satu.

Allen memberi Hemmie obat mabuk perjalanan, sehingga mereka bisa mencapai Kota Antik saat malam tiba.

Kota ini berjarak sekitar 570 kilometer.

Pemilik tanah wilayah ini adalah Marquis Carpetio, seorang pasifis yang telah mengelola tempat ini secara diam-diam selama tiga generasi. Dengan kata lain, kota ini damai, lancar, dan kuno.

Tempat yang ideal untuk bermalam.

Untuk melewati pos pemeriksaan keamanan, Kalia menawarkan sejumlah besar uang untuk membeli lencana bangsawan Baron Organ yang hilang secara misterius, dan kemudian menggunakannya untuk mendapatkan gelar Count Nartia sebelum memperoleh gelar Baron Collins.

Kalia berusaha keras untuk mengubah statusnya, kalau-kalau ada jejak yang bisa diikuti. Dengan dokumen palsu ini, mereka memasuki kota tanpa masalah apa pun. Mereka bertiga berjalan menuju alun-alun, tempat penginapan-penginapan berkumpul.

"Wow, pohon yang sangat besar! Saya belum pernah melihat pohon seperti itu. Pohon apa itu?"

"Itu adalah pohon poporico tua. Sungguh pemandangan yang patut disaksikan saat pohon itu dipenuhi bunga putih selama musim panas."

Allen yang memegang kendali kereta, menunjuk dengan takjub ke pohon besar yang mendominasi alun-alun.

Selama musim panas, pohon ini dipenuhi dengan bunga berwarna putih, dan buahnya yang berbentuk bulat seperti ceri sangat manis dan harum, menjadikannya buah yang populer di kalangan orang-orang dari segala usia.

Kalia menatap pohon besar itu melalui jendela kereta. Memikirkan buah yang manis dan berasa, mulutnya berair. Ia bertanya-tanya berapa banyak buah yang bisa dihasilkan oleh pohon sebesar itu.

The Baby isn't YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang