Ini buat yang kemarin nge rec Fyolai yeaa. Met bacaa zeyengg
⚠️ Warning!! NSFW
"Ahhh, Dos-kun lamaa!"
Erangan tersebut memecah keheningan diruang tamu sebuah rumah. Erangan tersebut berasal dari pria muda bernama Nikolai.
Hari ini malam sabtu. Cuaca diluar lumayan dingin untuk jam segini. Nikolai melirik jam dinding di pojok ruang tamu. Jam 10 malam. Tetapi suami nya tak kunjung pulang sedari tadi.
Suami? Ya, mereka berdua alias, Nikolai dan Fyodor sudah menikah kurang lebih 2 bulan yang lalu. Dan kini, Nikolai sedang menunggu kekasih nya pulang secepatnya. Tidak kebiasaan Fyodor pulang malam. Apalagi ini sudah benar benar malam. Nikolai punya kebiasaan menunggu Fyodor pulang sebelum beranjak tidur. Tetapi... Seperti nya Fyodor tak akan pulang dalam waktu dekat...
"... Ah, Dos-kun selalu begitu. Kalau tiba tiba pulang agak telat selalu tidak mengabariku. Aku sedih deh.."
Nikolai bergumam sembari mengecek isi ponsel nya. Tak ada tanda tanda pesan masuk dari Fyodor. Itu artinya Fyodor kemungkinan besar saat ini benar benar sibuk hingga tidak sempat mengabarinya.
Cuaca benar benar makin dingin sembari jam beranjak makin malam. Nikolai berbaring di sofa ruang tamu sambil menggunakan salah satu sweater milik Fyodor.
Padahal tadi dia berencana melakukan sesuatu seperti nonton film atau memasak cemilan bersama sama karena besok adalah hari sabtu. Dan besok mereka berdua juga libur kerja, jadi dia berencana menghabiskan waktu bersama Fyodor hingga larut malam. Tapi sepertinya rencana tersebut harus ditunda.. Atau mungkin dibatalkan..
Nikolai mengecek ponsel nya sekali lagi, masih tidak ada tanda tanda kabar dari Fyodor. Nikolai tidak pernah berpikir sesuatu yang buruk akan terjadi pada Fyo. Karena menurut dia, Fyodor orang yang kuat dan bisa menjaga dirinya sendiri. Apabila ada yang macam macam dengan Fyodor, maka itu malapetaka bagi orang tersebut.
Yah lagipula siapa sih, yang mau mencelakai Fyodor?
Nikolai melirik jam sekali lagi. Mendapati jam sudah menunjukan pukul 11 malam. Nikolai menghela napas yang kesekian kali nya.
".. Sepertinya ini tanda alam supaya aku tidur lebih dulu saja.."
Tapi saat Nikolai hendak beranjak dari sofa dan menuju kamar, tiba tiba bel rumah berbunyi. Membuat mata Nikolai membulat seketika.
Lalu alhasil dia berlari terbirit birit menuju pintu depan dan membukakan kunci pintu tersebut.
"... SELAMAT DATANG KEMBALI DOS-"
brugh!
"-Hah?"
Sambutan Nikolai terpotong ketika tiba tiba Fyodor, yang memang berdiri di ambang pintu sambil membawa tas kerja tiba tiba menubruk tubuhnya. Membuat Nikolai mengerjapkan mata nya berkali kali dengan bingung.
Jujur Nikolai tak memiliki bayangan alasan apa yang membuat Fyodor menubruknya lalu memeluknya. Hingga selang beberapa menit, Fyodor berbicara dengan tempo rendah dan nada menggoda..
"... Wah wah.. Sepertinya kamu memang menungguku pulang, ya? Aku tak menyangka kau masih mau menungguku meski aku pulang larut sekalipun.."
Fyodor berbisik dengan nada gemulai yang biasanya dia gunakan untuk menggoda Nikolai.
Lalu Fyodor mendekatkan wajahnya kepada Nikolai. Membuat dia bisa memperhatikan wajah Nikolai yang memerah sekaligus bingung.
Lalu Fyodor ber-smirk ria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bungou Stray Dogs couples ||ONESHOOT||
Romansa⚠️ WARNING ⚠️ BXB Contents! Terkadang (ehemmm) Typo bertebaran! Update sesuka hati Cringe!!! Kadang oneshoot, twoshoots, or drabble. Chara hanya milik Kafka Asagiri Sensei! Not mine!