𝟏.𝑺𝑬𝑹𝑳𝒀 𝑨𝑹𝑻𝑰𝑲𝑨 𝑺𝑹𝑰𝑫𝑬𝑽𝑰 (𝑫𝑬𝑽𝑰)
Devi merupakan ketua geng motor "𝘉𝘓𝘈𝘊𝘒 𝘚𝘒𝘠 𝘋𝘌𝘝𝘙𝘐𝘌 𝘎𝘙𝘐𝘓𝘚" [ 𝐁𝐒𝐃𝐆 ] sifatnya cool manja pada orang dekat denganya, baik, pintar, cantik, bila marah dia akan balapan motor yang taruhannya nyawa. Geng motor nya sangat di kenal di mana mana karena Geng nya selalu menyelamatkan orang-orang dari bahaya. Dan bila ada kejahatan dia selalu menghadipinya bersama gengnya. Devi adalah adik rakha. Umurnya beda 5 bulan. tapi Devi tinggal bersama nenek dan kakeknya di Korea dan rakha tinggal di jakarta bersama kedua orang tua mereka. devi tinggal bersama nenek dan kakeknya selama 16 tahun dan Devi pernah tinggal 1 tahun bersama kedua orang tuanya di jakarta.karena kedua orangtuanya banyak pekerjaan di jakarta jadi dia menitipkan putrinya kepada nenek dan kakeknya Devi sampai sekarang, dan rakha dia ikut kedua oarang tuanya karena rakha ingin bersama kedua orang tuanya tapi devi ingin bersama kakek nenek nya. Tapi sampai sekarang kedua orang tua Devi,nenek dan kakeknya dan rakha tidak tau kalau Devi mempunyai geng terkenal no 1 karna geng nya selalu menutupi identitas mereka dan yang tau devi mempunyai geng terkenal haya teman teman terdekatnya. Kedua orang tua mereka nenek dan kakeknya mereka tahu bahwa rakha mempunyai geng terkenal no 2 setelah geng nya Devi karena geng nya rakha tidak menutupi identitas mereka. Devi mempunyai sahabat terdekat yaitu basmalah, violetta, alifa, gizelle, kim, shofia, dan jasmine. Ayah nya Devi dan rakha adalah pemilik pengusaha terkaya no 1 di dunia nama perusahaanya adalah '𝑃𝑇 𝑈𝑁𝐼𝑄𝑈𝐸 𝑇𝐻𝐸 𝑂𝐹𝐼𝐶𝐸 𝑆𝑇𝑂𝑅𝐸 𝑊𝑂𝑅𝐿𝐷 𝑆𝑇𝑅𝐴𝑁𝐺𝑅𝐸𝑆 𝐴𝐿𝐸𝑋𝐴𝑁𝐷𝐸𝑅'.
𝟐. 𝑨𝑯𝑴𝑨𝑫 𝑨𝑭𝑨𝑵 𝑲𝑯𝑨𝑫𝑨𝑭𝑰𝑬 (𝑨𝑭𝑨𝑵)
Afan merupakan ketua geng motor "𝘉𝘓𝘈𝘊𝘒 𝘋'𝘍𝘐𝘟𝘌𝘙 𝘚𝘐𝘋𝘌 𝘉𝘖𝘠"[ 𝐁𝐃𝐒𝐁 ] sifatnya cool,baik, manja pada orang yang dekata denganya, suka bikin keributan ketika dia sedang emosi dia merupakan ketua OSIS. Afan mempunyai sahabat yaitu rakha, eby, andriyan, kiesha, Nizam dan zayyan. Afan mempunyai kakak namanya arie.umurnya beda 5 bulan.Geng motor nya terkenal di kalangan sekolah dan juga terkenal di mana-mana.Ayah pengusaha terkaya setara no 2 di dunia nama perusahaannya adalah '𝑃𝑇 𝑊𝑂𝑅𝐷𝐿𝐴𝑁 𝑆𝑇𝐴𝑅 𝐿𝐼𝐺𝐻𝑇 𝐺𝐴𝐵𝑅𝐼𝐸𝐿'.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘿𝙐𝙊 𝙂𝙀𝙉𝙂𝙎𝙏𝙀𝙍 𝘿𝙀𝙁𝘼𝙉 <ᴍ+ᴄ>[END]
Короткий рассказmenceritakan tentang dua gengster yang dingin