𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑 (𝟐𝟖)

611 51 2
                                    

Gimana guys chapter 27 nya?

HAPPY READING

Di malam yang sunyi di tambah air hujan yang deras terdapat seorang laki laki yang sedang duduk di balkon sambil melihat hujan yang begitu tentram baginya.

"Cantik banget" monolog laki laki itu.

"Eh apaan sih kok gue jadi mikirin dia"

"Kenapa kalo gue deket sama dia jantung gue kayak mau copot"

"Apa gue suka sama dia? "

"Ah engga gak boleh dia orangnya cuek, gimana nanti pas udah pacaran sama nikah pasti tu orang diem bae kek batu"

"Walaupun gue cuek juga sih, tapin kan kalo sama orang yang gue sayang atau dekat sama gue, gue malah banyak omong"

"Gue pengennya pasangan yang gak cuek + dingin , gue pengen pasangan yang perhatian, manja pokonya seperti cewek pada umumnya deh"

"Tapi kalau cewek lain terlalu tantrum plus bar bar kalo dia mah kalem pokonya beda dari yang lain dan itu yang membuat gue tertarik dan penasaran"

"Apa gue coba deketin dulu" lanjut laki laki itu

"Nah iya coba aja dulu, besok ajak jalan aja mumpung besok libur"

Tok... Tok... Tok...
Suara ketukan pintu

"Masuk" ucap laki laki tadi yang sedang berbicara sendiri

Cek lek...

"Tadi kata mamah di suruh makan" ujar arie kepada adiknya, yap. Lelaki itu adalah afan iya afan dia lah yang tadi sedang berbicara sendiri sambil menatap langit.

"Iya"lalu mereka berdua berjalan menuruni anak tangga dan langsung duduk di meja makan

" kalian mau pakai apa? "Tanya mamah metta ibu afan dan arie kepada sang suami dan kedua anak bujangnya.

"Pakai ayam kecap sama cumi aja mah" ujar afan

"Abang juga mah" sahut arie

"Kalo ayah sama ikan goreng dan tumis kangkung aja"ucap ayah Rama

" siap para raja mamah"ucap metta seraya terkekeh

"Kita berdoa dulu" ucap rama dan mereka berdoa dengan di pimpin oleh Rama.
Kalian masih ingat metta dan Rama? Kalo lupa mereka adalah ibu dan ayah afan arie, kalian bisa lihat lagi cast ke 2. Saya cuma mau mengingatkan lagi takut nya para readers lupa karena saya kelamaan up.

Mereka berempat makan tanpa ada yang berbicara, setelah makanan habis mereka kembali dengan aktifitas masing masing tetapi kedua anak laki mereka kembali ke kamar.

•••••🎀🎀🎀•••••

"Kenyang banget" ujar rakha setelah makan malam

"Yaiyalah orang abang ngambil lauknya se tumpeng gitu gimana gak kenyang coba? " ucap Devi lalu mendudukkan dirinya di samping rakha

𝘿𝙐𝙊 𝙂𝙀𝙉𝙂𝙎𝙏𝙀𝙍 𝘿𝙀𝙁𝘼𝙉 <ᴍ+ᴄ>[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang