𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑 (𝟑𝟒)

687 67 4
                                    

HAPPY READING

Flashback on....

Afan dan teman-temanya membuat geng BDSB pas mereka berumur 16 tahun yaitu kelas 10 SMA geng nya juga baik suka menolong sesama manusia. Sama seperti BSDG.

Dulu afan punya orang kepercayaan sekaligus sahabat karibnya, dia juga sama sperti afan masih bersekolah, tetapi dia tidak bersekolah di mhpts (mega high pictures the school) . Melainkan di SMA Garuda 1

Sebut saja zedan. Ya zedan Zaelani. Dia adalah sahabat afan sekaligus orang kepercayaan afan. Afan beserta rakha dkk juga sangat membenci black devil karena orang kepercayaan mereka terutama afan telah tiada karena ulah...... Siapa lagi kalau bukan black devil.

Setelah black Devil membunuh rania dia menjadi jahat dan sangat agresif. Dan pernah suatu ketika dia membunuh zedan, hanya karena zedan salah sedikit.

Jum'at, setelah sholat jum'at brjamaah di jakarta....

BDSB akan melakukan jum'at berkah di jalan jl. Raya pasar minggu mereka membagi kan makanan makanan dan sedikit uang juga, kepada orang yang tidak mampu.

Dan saat itu yang mengusulkan untuk berbagi-bagi makanan Jl. Raya pasar minggu adalah zedan. Lalu zedan membawa makanan-makanan ke dalam mobil. Sementara afan dkk dia belum datang karena ya dia masih ada tugas di sekolahnya begitupun dengan teman-temanya.

"Disini aja deh tempatnya" gumam zedan ketika sudah sampai di area jl pasar minggu

"Luas juga, jadi orang-orang nanti pada kesini"

Setelah itu zedan menata makanan-makanan tersbeut dengan rapih.

"Si afan sama yang lain lama bener" ucapnya

"Telepon ajalah" zedan merongoh saku celana nya lalu dia mengambil handphone nya dan mencari aplikasi warna hijau setelah itu dia mencari kontak 'Afankha' dan langsung saja meneleponnya.

Afankha adalah singkatan dari afan dan kha, kha nya itu adalah khadaffy.

"Hallo Assalammualaikum... Fan"

"..... "

"Gue udah nyampe di tempat nya, buruan kesini gue udah siapin semuanya, lo dimna? "

"..... "

"Oh, gitu ya , yang lain juga sama? "

"..... "

"Yaudah iya, berarti gue aja nih yang bagiin? "

"..... "

" siapa tau gue belum selesai bagiinya. Nanti lo kesini aja sama yang lain, di Jl. Raya pasar minggu bro"

"..... "

"Wa'alaikumussalam"

Tut.....

𝘿𝙐𝙊 𝙂𝙀𝙉𝙂𝙎𝙏𝙀𝙍 𝘿𝙀𝙁𝘼𝙉 <ᴍ+ᴄ>[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang