Sekarang ini indonesia berada di pasar yang terlihat ramai. Sesudah kabur dari toko baju tadi dan tidak lupa meminta duit kepada asean. Bisa gawat kalau dirinya masih berada disana. Bagaimana tidak para pangeran kelihatan makin memuji atau menggoda dirinya, yang membuat saudaranya marah apalagi tadi malaysia hampir ngamuk kalau tidak ditahan sang ayah.
Kini indonesia sedang menglihat sekeliling untuk mencari barang dan menyelesaikan tugasnya.setelah beberapa menit berjalan dirinya melihat penjual pernak-pernik, langsung saja dirinya berjalan kearah pernak-pernik tersebut.
Dapat dirinya lihat berbagai macam perhiasan yang lucu, apalagi dengan gelang dengan bandul bunga melati. Saat dirinya mencoba gelang bunga melati tersebut dan terlihat pas di tangan putih dan kecil miliknya.
"terlihat cantik saat kau pake apalagi orang nya"ujar seseorang. Indonesia yang terkejut reflek melihat ke samping untuk melihat orang yang berbicara tadi.
Dapat indonesia lihat seorang pemuda tampan dengan surai putih dan merah yang terlihat sekilas mirip dengan surainya. Indonesia memiringkan kepalanya bingung.
"kau berbicara denganku?"tanya indonesia dengan muka yang terlihat bingung. Orang itu menggigit pipi dalamnya saat melihat muka polos yang berada dihadapannya.
"iya, aku lihat gelang itu cocok sama kamu nona"balas pria tersebut, indonesia terlihat marah saat dirinya dipanggil seperti itu.
"maaf tuan saya laki-laki "kata indonesia dengan muka menahan kesal. Orang tadi terlihat tersentak kaget.
"ah maaf saya tidak tahu kalau kau laki-laki "ujarnya menyesal.
"tidak papa"indonesia berusaha tersenyum walaupun dalam hati menahan kesal.
"maaf membuat anda kesal bagaimana kalau saya bayarin barang anda sebagai tanda minta maaf saya" indonesia terlihat diam memikirkan tawaran orang tersebar.
'hmm, boleh juga ya kan lumayan duit nya buat beli barang yang lain. Terima aja indo lumayan rejeki gak boleh di. Tolak.' batin indonesia licik
"boleh deh tolong bayarin ya barang aku semua ini" orang tersebut menganguk sebagai balasan.
Indonesia kembali memilih perhiasan lucu tadi.entah kenapa dirinya tertarik dengan bentuk melati. Kalung berbentuk melati dan penjepit rambut berbentuk melati jangan tanya Kenapa dirinya mengambil penjepit itu.pasti alasannya karena rambutnya panjang mau potong tapi gak tega soalnya terlihat indah rambut miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet my villian
RandomRagnar Alexander laki-laki yang terkenal akan ketampanan nya, tetapi walaupun memiliki paras yang tampan Ragnar tidak tertarik dengan perempuan,bukan tanpa alasan dia tidak suka perempuan dia hanya saja pernah sakit hati . Ada sebuah kejadian yang m...