teman baru?

382 40 8
                                    

Enjoy..






Setelah penyambutan untuk Raja Dan ratu. Sekarang semua orang berkumpul untuk mendengar perjanjian yang akan Di ucapkan oleh UN.

"para hadirin yang terhormat, saya ucapkan terima kasih atas kehadiran kalian semua Disini pada acara ini yaitu perjanjian antar kerajaan untuk perdamaian" terlihat UN berdiri di atas panggung kecil yang berada Di tengah ruangan.

"yang dimana perjanjian untuk bertujuan untuk ke damaian Dan kesejahteraan kerajaan Dan warga agar tidak Ada lagi perselisihan Dan bisa hidup dengan Damai"

"baiklah tidak perlu membuang waktu lagi, saya akan memulai pengucapan sumpah perdamian"

"saya harap semua pangeran mahkota maju sekarang untuk Mewakili kerajaan masing-masing " semua pangeran pun maju setelah mendengar arahan dari UN.

Amerika, china, Russia, Japan, Netherlands, Dan Germany lah yang maju mereka berdiri melingkari UN yang berdiri Di atas panggung kecil.

"dengan ini saya ucapkan bahwa semua kerajaan tidak akan berperang Dan berselisih lagi, Dan apabila Ada yang melanggar sumpah ini kerajaan tersebut boleh Di serang atau dihancurkan sebagai buktinya semua pangeran akan memberikan darahnya untuk persetujuan atas sumpah ini" UN melayangkan kertas yang berada ditanggannya ke hadapan para pangeran secara bergilir. Semua pangeran melukai tangannya masing-masing Dan memberikan setetes darah mereka ke atas kertas tersebut. Kertas tersebut kembali melayang ke arah UN setelah semua pangeran memberikan darahnya.

"Dan untuk memperkuat lagi sumpah ini saya harapkan semua perwakilan duke setiap kerajaan agar maju Dan berdiri sesuai wilayah masing-masing"

Thailand Dan Singapore langsung maju kedepan Dan berdiri tepat dibelakang Japan. UN langsung melayangkan kertas lain ke arah anak duke. Dan mereka mengikuti para pangeran melukai sedikit tangannya Dan memberikan setetes Darah mereka.

UN langsung menarik kembali kertas yang sudah Ada tanda darah disitu. Setelah semuanya berkumpul, kertas yang berisi sumpah tadi Di Satukan Dan muncul sebuah buku dengan ukiran yang rumit.

"dengan buku ini sumpah perjanjian telah selesai Dan saya harapkan semua dapat berdamai"semua pangeran Dan anak duke hanya menganguk Dan membungkuk Sebelum pergi ke tempat masing-masing. Thailand Dan Singapore mendekat ke arah ayah Dan saudara nya berada.

"Dan satu lagi saya ingin memberitahukan bahwa sekolah academy sihir telah resmi Di buka Dan penerimaan murid akan dilaksanakan dua Hari lagi Dan saya harap kalian semua berlatih untuk bisa lulus tes academy sihir, sudah hanya itu saja yang saya sampaikan sekarang semua boleh menikmati pesta ini" UN langsung turun setelahnya.


"tuan UN memang Keren Dan berwibawa ya" Kata malaysia

"kau benar tapi tuan EU yang paling kuat tau" sahut philippines

"tuan UN juga kuat kok" balas brunei

"tuan UN memang kuat tapi menurut yang paling kuat tuan EU tau" Kata cambodia

"tapi tetap saja tuan UN yang paling keren" Kata Malaysia ngotot

"nggak ya yang paling Keren tuan EU" Kata philippines yang tidak mau kalah

"benar Kata Malaysia tuan UN yang keren" Bela brunei

"dih aku setuju sama philippines tuan EU yang Keren "Kata cambodia

"dah lah kalian ngapain kalian bertengkar karena itu hah? "ujar laos menahan semua saudaranya yang hampir bertengkar. Vietnam,myammar,sama Indonesia hanya melongo melihat pertengkaran adeknya.

"Lihat Asean anak mu membela ku"kata EU dengan bangga

"dih anaknya Asean juga ada yang membela aku juga ya" ujar UN yang tidak mau ngalah

sweet my villianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang