Pagi yang indah

462 41 3
                                    

(Guys mau nanya gimana jadi anak broken home. Soalnya aku capek orang tua aku berantem mulu, terus aku berpikir lebih baik mereka pisah biar aku nggak stres dengerin teriakan mereka.)

______________________________________

Pagi hari~~

Tok.... Tok... Tok

"indo,bangun nak.cepat sarapan sudah siap"

Teriak seseorang dari luar yang tak lain ialah asean.

Mata emerlad itu Membuka secara perlahan dan sesekali mengerjabkan matanya untuk menyesuaikan cahaya yang masuk. Setelah penglihatannya jelas, dapat indonesia lihat sang abang  yang sedang tersenyum kearah dirinya.

"a-abang,ngapain?"tanya indo dengan ekspresi terkejut

"shut... Ada ayah diluar,jangan berisik oke"balas Thailand dengan meletakkan jari telunjuknya didepan bibir indonesia

Tok... Tok...

"indo?udah bangun belum kamu? "

Teriak asean dari luar.mendengar suara asean membuat indonesia panik,takut ketahuan.

"jawab gih cepat nanti ayah curiga"kata thailand sambil menenggelamkan mukanya diceruk leher indonesia yang wangi

'wangi bunga melati'batin thailand yang menghirup leher indonesia dengan rakus

"shh...ah iya ayah aku sudah bangun"teriak indonesia menjauhkam kepala thailand dari lehernya.

"oh... Yaudah cepat turun sarapan sudah siap"

"iya ayah, aku siap-siap dulu"

Setelah mendengar balasan indonesia, asean langsung turun. Mendengar suara kaki sang ayah yang mulai menjauh membuat indonesia bernafas lega.

"minggir bang,aku mau mandi"kata indonesia karena badannya dipeluk sangat erat belum lagi kaki thailand yang berada diatas badannya,sehingga membuat badannya yang kecil tenggelam ditubuh besar thailand.

"cium dulu baru abang lepas"jawab thailand sambil menjauhkan mukanya dari leher indonesia tapi tidak dengan pelukannya yang malah semakin erat.

"a-apa.. Apa maksudnya? "kata indonesia dengan muka yang memerah.

"cium"balas thailand singkat dan jangan lupakan smirknya.

"lepas bang"tidak menanggapi perkataan thailand. Indonesia berusaha mendorong thailand.walaupun tidak ada efeknya sama kali.

"enggak mau bang, cepat lepas"kata indonesia

"enggak bakal abang lepasin kalau belum cium"kata thailand tambah mengeratkan pelukannya

"nanti ayah nyariin kita bang"balas indonesia panik saat pelukkannya tambah erat

"biarin, biar ayah mikir yang aneh,kalo liat kita. Terus langsung dinikahin"kata thailand dengan senyum anehnya.

"bang!?!?!,yang bener aja"kata indonesia terkejut

"apa?bener kok"

"bang jangan aneh-aneh,cepat lepasin"

"cium dulu"kata thailand sambil memanyun bibirnya.indonesia yang melihatnya hanya menghela nafas.

'sial pengen tabok tuh mukanya manyun-manyun gitu.'

'cium gak cium gak cium gak?.ah cium aja indo nanti ketahuan ayah  bisa
malu yang ada.'batin indonesia sambil berusaha menguatkan diri.

sweet my villianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang