belanja(3)

390 42 1
                                    

Jarang update karena lagi ujian.
Disini Ada nggak yang menjadi osis,kalau Ada mau nanya gimana sikap pembina osis kalian? Kalau aku nyebelin sama pilih kasih.


Cklek...

Indonesia masuk kedalam ruangan  yang berisi keluarga dan para pangeran. Dapat indonesia lihat adeknya si malaysia yang bertatapan tajam dengan netherland.

"kak kamu kembali yaampun aku kangen banget!! "si philippines langsung lari ke arah indonesia.

"banyak banget barang yang kamu beli? "tanya Asean saat melihat indonesia masuk membawa banyak tas belanja.

"hehehe... Ini tadi di beliin sama temen yah" jawab indonesia sambil meletakkan tas belanjaan miliknya ke meja.

Cklek....

Semua orang langsung melihat ke arah pintu yang di buka. Terlihat finland masuk dan menatap bingung saat semua orang menatap dirinya dengan tajam kecuali Asean dan indonesia yang sedang mengobrol berdua.

"finland? Kok kamu bisa barengan masuknya? "tanya Japan dengan tatapan tajam.

"hah? Ah maksud kalian sama Si Nona itu?"finland menunjuk Indonesia yang sedang mengobrol dengan Asean. Indonesia yang mendengar perkataan finland mendelik dengan sinis.

"kurang ajar Kakak ku laki-laki tahu walaupun dia Cantik "Jawab laos. Indonesia yang mendengar nya hanya memerah antara malu atau marah.

"aku bertemu dia tadi Di depan toko"balas finland sambil duduk Di sofa dekat dengan kakaknya,Russia.

"wah boneka Kakak Cantik banget mirip sama kakak"brunei mengambil boneka yang tadi Di belikan oleh poland.

"Kau benar Brunei kayak Kakak mirip putihnya, imutnya, Dan Cantiknya "ujar cambodia saat melihat boneka yang mirip dengan kakaknya.

"tadi Di beliin temen kan?teman siapa?"tanya asean

"oh anak duke xander yah namanya poland"asean yang mendengarnya hanya menganguk.

"sejak kapan Kakak dekat dengan dia"tanya Vietnam dengan suara dingin Dan Muka yang sulit diartikan.

"ah..emh.. Itu aku  gak sengaja ketemu Di pasar terus dia Minta kenalan " Indonesia menjawab dengan gugup saat para saudara nya memandang dengan intens tambah para pangeran yang menatap dengan tatapan yang sulit diartikan.

"Kak kalau ingin pergi jangan Sendiri ya harus Ada yang ikut dengan Kakak untuk menjaga, Kakak terlalu polos untung bukan orang asing"Singapore menatap kakaknya yang hanya menganguk. Tiba-tiba asean datang membawa baju belanjaan.

"semuanya udah kan? Ayo kita pulang "Asean pergi keluar sambil membawa tas yang berisi baju mereka.

Indonesia mengikuti ayahnya keluar. Sebelum keluar dari ruangan Ada tangan yang menahannya.

"kenapa? "indonesia menatap orang yang menahan tangannya.

"tidak Ada, cuma mau bilang hati-hati ya Dan jangan lupa tampil yang Cantik Besok karena aku ingin berdansa denganmu Di pesta Besok malam"ujar Japan sambil mengelus kepala Indonesia Dan kembali ke tempat duduk.

Anak Asean yang lain terlihat Kesal saat kakaknya mereka Di goda. Terlihat dari Malaysia yang siap menyerang Japan. Bahkan Para pangeran terlihat kesal.

'Japan sialan'

Indonesia langsung Lari keluar dengan Muka memerah menyusul Asean yang sedang membayar.

"sialan Kau "ujar Thailand menatap nyalang ke arah Japan yang sedang menatap mereka dengan remeh

"heh nggak sopan sekali Kau ini, ingat aku nih pangeran"

sweet my villianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang