Belanja?

563 52 0
                                    

Di jalan

Dikereta kuda pertama terlihat ribut yang di sebabkan malaysia yang gak sengaja menginjak kaki si philippines sehingga terjadi adu bacot antara mereka berdua dengan laos dan cambodia sebagai pendukung bahkan brunei yang kalem pun ikutan sebagai wasit. Asean yang melihat kelakuan anaknya hanya bisa pasrah dan memikirkan nasib kenapa punya anak yang liar.

Berbeda dengan kereta satu yang heboh, kereta dua ini termasuk tenang ah bukan maksudnya canggung itu menurut indonesia. Bagaimana nggak canggung kalau dirinya ditatap intens oleh saudaranya.

Greb....

Tiba-tiba Vietnam menyenderkan Kepalanya ke pundak indonesia yang duduk di samping dirinya.

"aku pusing kak, tolong elus kepala aku"kata vietnam mengambil tangan indonesia dan meletakkan di atas kepala nya yang minta untuk di elus.

Dengan ragu indonesia mengelus kepala Vietnam. Singapore yang duduk disamping indonesia tidak mau kalah juga, Singapore menyenderkan kepala nya dipundak indonesia di bagian kiri sedangkan vietnam kanan.

Thailand yang melihat nya hanya bisa mendengus dengan kasar kalau myammar memutar matanya dengan malas melihat kedua saudara nya mengambil kesempatan.

"aku baru sadar kalau bibir kakak bengkak"kata myammar saat dirinya tidak sengaja melihat bibir indonesia.

Indonesia yang mendengar perkataan myammar tersentak kaget dengan muka memerah. Thailand yang mendengarnya hanya tersenyum.

"kenapa kau tersenyum "kata Vietnam saat melihat thailand.

"tidak ada memang kenapa? "

"apa yang kau lakukan tadi malam? " Singapore curiga saat melihat thailand yang terlihat bahagia saat tadi sarapan.

"menurutmu? "smirk thailand saat melihat adiknya marah.

Greb

Tiba-tiba myammar menarik kerah baju thailand dan menatap dengan tatapan membunuh, thailand hanya membalas menatap dengan tatapan mengejek.

"sialan kau, apa saja yang sudah kau lakuin hah?!?!"marah myammar saat melihat thailand yang terlihat santai.

"kepo"

"sialan kau"

Sreek...
Greebb...

Tiba-tiba Singapore mengangkat indonesia kepangkuannya. Untung vietnam yang bersender di pundak indonesia tidak terjatuh dan memiliki reflek yang sangat bagus.

"Akhh... A-apa yang kau lakukanla?!?! "indonesia panik saat dirinya dipangku secara tiba-tiba,mana si Singapore langsung menatap dengan intens lagi.

Grebb..
Chup...

Tanpa peringatan Singapore tiba-tiba menarik kepala indonesia dan mencium bibir indonesia. Indonesia terdiam saat Singapore mencumbu bibirnya, melihat indonesia hanya diam membuat Singapore geram. Dan membuatnya terpaksa menggigit bibir indonesia agar terbuka

"akhhh...'"tidak mensia-siakan kesempatan lidah Singapore langsung masuk kedalam dan langsung melilit lidah indonesia.

Thailand, vietnam,dan myammar hanya menikmati adegan panas yang terjadi antara indonesia dan Singapore.bahkan vietnam sesekali bersiul saat melihat ciuman keduanya makin panas.

Singapore menekan belakang kepala indonesia untuk memperdalam ciuman mereka. Indonesia hanya pasrah saat dirinya melihat saudara yang lain hanya menonton saja.

"mhhh... Slurp... Shh.... Shh... Mhh"

"grrhh.....hmm..shh... Slurp"Singapore mengeram melihat indonesia yang terlihat lemas dia pangkuannya.

sweet my villianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang