(lagi niat bikin cerita gara-gara sakit hati sama guru pembina drumband huhuhu).
______________________________________
Malam Hari
Terlihat di dapur para pelayan sedang sibuk membuat makanan karena waktu sudah masuk untuk makan malam. Dan banyak hidangan lezat sudah berada di meja dari makanan berat sampai makanan ringan.
Para anak asean turun satu persatu.dan terakhir asean dengan indonesia. Bisa asean lihat kalau mereka sedang menunggu dirinya. Memang sudah menjadi kebiasaan kalau ingin makan mereka harus menunggu asean duluan baru mereka makan. Asean duduk dikursinya yang paling ujung dan dikiri ada thailand dan kanan indonesia.
Para pelayan pun langsung pergi dari ruang makan dikarenakan asean memiliki kebiasaan kalau setiap makan tidak boleh ada pelayan hanya keluarganya saja.
"baik semuanya silakan makan"kata asean mempersilakan anaknya untuk makan. Mereka pun langsung makan setelah sang ayah berkata.
Selama makan semuanya hanya diam. Dan itupun sukses membuat asean bingung dikarenakan kalau makan mereka pasti heboh kecuali indonesia karena dari dulu sudah pendiam.
Mungkin sang ayah yaitu asean nggak tau kalau anak-anaknya sedang menjaga image. Padahal mereka semua sudah terkenal akan kenakalannya.
"ehem, ayah punya berita yaitu om un kalian akan mengadakan pesta dirumahnya untuk perayaaan kerjasama antar kerajaan dan juga perayaan untuk pembukaan academy sihir sekalian pengumuman kapan academy dibuka"jelas asean sambil melihat anak-anaknya yang sedang sibuk memakan makanan penutup.
"kapan pestanya yah"tanya thailand sang sulung untuk mewakili adik-adiknya.
"dua hari lagi"balas asean dengan santai tanpa mempedulikan reaksi para anaknya yang shok.
Brak..
"HAH DUA HARI LAGI"jawab Malaysia sambil mengebrak meja dengan shok.
"ayah serius kenapa mendadak sekali"ujar singapore yang melihat sang ayah terlihat santai tanpa tahu kalau para anaknya jantungan.
"sebenarnya udah seminggu yang lalu ayah dikasih undangan nya, berhubungan waktu itu indonesia belum sadar. Berarti ayah gak pergi karena ayah lebih memilih menjaganya dan sengaja gak kasih tahu kalian juga agar kalian gak protes "ujar asean
Indonesia yang mendengar penjelasan sang ayah tersentak. Gak menyangka karena dirinya lah sang ayah rela gak datang ke pesta.
'ini aneh, semua alur bukan cuma berubah tapi dipercepat juga. Harusnya lima hari lagi pesta baru dilaksanakan'batin indonesia
"terus bagaimana jadinya ayah datang atau tidak. Kalaupun datang kita belum punya baju untuk pesta"kata brunei
"tenang gak perlu khawatir kalian, kan masih ada satu hari lagi sebelum pesta.jadi,besok kita semua akan pergi untuk membeli baju bagaimana?"tanya asean semangat.
"ide bagus aku sih setuju aja" balas laos dan diangguki oleh saudara yang lain.
"berarti besok jam 9 kita berangkat oke. Dan jam 8 harus sudah siap"kata asean
"oke ayah"
"oke sudah selesai kan ayah pergi istirahat duluan ya "kata asean sambil beranjak dari tempat duduknya
"baik ayah selamat malam"kata phillipines
"malam semua, langsung tidur jangan begadang ingat"ujar asean sambil meninggalkan ruang makan
"oke"
"aku sudah selesai aku duluan"kata Malaysia sambil beranjak pergi
"hei malay tunggu dulu"teriak phillippines sambil mengejar malaysia yang terlihat sudah mengantuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet my villian
RandomRagnar Alexander laki-laki yang terkenal akan ketampanan nya, tetapi walaupun memiliki paras yang tampan Ragnar tidak tertarik dengan perempuan,bukan tanpa alasan dia tidak suka perempuan dia hanya saja pernah sakit hati . Ada sebuah kejadian yang m...