(aku baca di cerita lain pasti Asean jadi jahat Mulu, jadi disini aku buat Asean baik lagipun aku tim Asean uke.soalnya lucu aja gitu kalo Asean jadi rebutan dan Asean tipe-tipe sayang anak tuh cocok banget buat dia.jadi kalo gak suka atau sesuai ekspektasi kalian maaf ya)
______________________________________
Cklek...
Kriet....
Terlihat pintu terbuka oleh seorang pelayan untuk menyambut seseorang.
"Selamat datang kembali tuan Asean dan tuan muda Indonesia"ucap pelayan tersebut dengan membungkuk
"Ah makasih untuk penyambutanny,dan dimana yang lain?"tanya Asean
"Tuan muda yang lain masih berada dikamar masing-masing taun"ujar pelayan tersebut
"Bisakah kau panggil mereka dulu?"
"Bisa tuan, Saya akan panggil tuan muda yang lain, saya permisi dulu tuan Asean"kata pelayan tersebut tersebut dengan membungkuk dan pergi.asean hanya mengangguk untuk balasannya.
Kemudian Asean dan Indonesia berjalan memasuki ruang utama atau juga sebagai ruang tamu.mereka duduk di sofa yang berada disitu.ah jika bertanya kemana pelayan pribadi Indonesia pergi?dia sudah minta izin duluan ke kamar Indonesia untuk membereskan barang-barangnya.
Terlihat Asean dan Indonesia sedang mengobrol ringan.tak lama terdengar dari arah tangga seseorang turun ah atau beberapa orang? dari tangga yang tak lain anak anaknya Asean atau saudara Indonesia yang lain.
Anak-anak Asean mendekat ke arah ayahnya, terlihat dari muka mereka yang terlihat bingung.
"Ada apa yah?"tanya Thailand sang sulung keluarga sambil duduk di sofa diikuti oleh adik-adiknya yang lain yang duduk di sofa lainnya.
"Ayah ingin kalian minta maaf!"kata Asean yang membuat anak-anaknya kaget sekaligus bingung
"Minta maaf?!?!minta maaf kesiapa?"tanya Laos dengan muka yang terlihat tidak santai
"Ya ke Indonesia lah! kesiapa lagi coba hah?!?!"ucap Asean dengan menatap anak-anaknya kecuali indo dengan tatapan kesal.
"Dih buat apa kami minta maaf ke dia,lagi pun kami nggak ada salah sama dia"ucap Malaysia dengan muka jutek
"Enggak punya salah?terus Indonesia jatuh dari tangga itu salah siapa hah?kalau bukan kalian!"kata Asean dengan muka dan suara yang tegas.
"T-tapi yah..."
"Tidak ada tapi-tapian!ayah nggak mau dengar alasan apapun dari kalian,dan siapapun yang salah kalian semua harus minta maaf!"ucap Asean dengan muka datar
Anak-anak Asean yang lain langsung diam.kayaknya saking sibuknya mereka ribut tidak sadar seseorang disamping Asean yang tak lain Indonesia sedang gelisah.
'sial,kok alurnya berubah gini'"Oke kami akan minta maaf ke Indonesia"ujar Singapore dan membuat saudara yang lain terkejut.
"Jadi?, dimana Indonesia yah"ujar Philippines sambil mencari seseorang.
"Kalian buta kah?ini disamping ayah siapa lagi kalau bukan Indonesia"kata Asean sambil menatap anak-anaknya kecuali Indonesia aneh.
Anak-anak Asean langsung melihat kearah samping ayah mereka dengan muka terkejut.bagaimana tidak terkejut ternyata seseorang yang memiliki muka imut dan cantik itu Indonesia.
Sial,muka mereka langsung merona hebat melihat indonesia.asean dan Indonesia yang melihat itu merasa itu pun kaget.
"Y-yah..mereka kenapa?"tanya Indonesia yang terlihat risih dan takut saat ditatap intens oleh para saudaranya.
"Huft...ya wajar mereka kaget melihat mukamu indo,kan selama ini mereka belum pernah melihat muka mu sekalipun, dikarenakan kamu selalu memakai masker dari kecil"jawab Asean yang melihat anak-anaknya dengan tatapan ngeri saat melihat Indonesia dengan tatapan yang sulit diartikan.
"B-benarkah?"tanya Indonesia kaget ah atau Ragnar.
'ternyata selama ini Indonesia menutupi wajahnya.tapi kenapa didalam buku tidak dijelaskan!?!?'batin Ragnar kesal"Iya, masa kamu lupa?"kata Asean sambil menatap Indonesia bingung.
"Ah enggak kok yah,aku ingat "ujar Indonesia canggung.
(Sedikit informasi, sebenarnya Indonesia anak pertama yang diasuh oleh Asean saat Indonesia umur 3 tahun karena sesuatu.kalo anak Asean yang lain mereka diadopsi Asean saat diumur 5-7 tahun.jadi wajar kalo mereka tidak tahu muka asli Indonesia dikarenakan sebelum mereka datang Indonesia sudah menutup mukanya.)
"Ehem"deheman Asean untuk sadarkan anak-anaknya yang diam saja sambil melihat Indonesia.
"Jadi?,kapan kalian akan meminta maaf?"tanya Asean yang melihat anak-anaknya yang terlihat dengan gugup.
Tiba-tiba saja Singapore berada di depan Indonesia dan berjongkok sambil menggenggam tangan Indonesia dengan kuat.
Indonesia tersentak dan takut saat Singapore telah berada di depannya dengan tatapan yang terlihat aneh."Aku minta maaf"kata Singapore sambil meletakkan kepalanya di paha Indonesia dan menatap Indonesia intens.
"A-apa yang kamu lakukan?"kata Indonesia yang terlihat gugup
"Aku ingin meminta maaf"kata Singapore lagi dengan membawa kedua tangan Indonesia yang berada dalam genggamannya untuk mendekat kemukanya,dan langsung mencium tangan Indonesia.
Indonesia yang melihat itu langsung merona hebat.sedangkan Asean terkejut melihat itu.anak-anak Asean yang lain?ah mereka terlihat sedang menahan sesuatu.
"Ya-ya jangan kayak gini juga mending kamu duduk dulu"Singapore yang mendengar itu langsung aja duduk disamping Indonesia.
"Aku minta maaf telah mendorong mu dan juga atas semua kesalahan ku ini"ujar Singapore dengan lembut sambil menatap Indonesia.
'ini aneh'batin Indonesia atau Ragnar.
"T-tenang saja aku sudah memaafkanmu kok"kata Indonesia yang sedang mencoba terlihat santai.
"Benarkah?"tanya Singapore untuk memastikan.indonesia hanya mengangguk untuk balasannya.
Melihat anggukan Indonesia membuat Singapore senang dan langsung memeluk Indonesia.terlihat juga Indonesia yang terkejut ketika mendapat pelukan tersebut.
"Makasih kak!!, kau sangat imut dan cantik sayang ah kau juga sangat manis rasanya aku ingin memakan mu"kata Singapore dengan suara pelan agar sang ayah tidak mendengar suaranya.indonesia yang mendengarnya langsung merinding.
Asean sangat bahagia melihat itu.akhirnya anak-anaknya mau menerima Indonesia.singapore langsung melepaskan pelukan mereka.dari Singapore lihat muka Indonesia memerah membuat dirinya yang melihat itu senang.
Cup..
Ya Singapore mencium kening Indonesia dan langsung beranjak pergi untuk pergi ketempat duduknya semula yaitu disamping Myanmar.terlihat juga dia mengacuhkan tatapan saudaranya.anak anak Asean terlihat menahan diri untuk tidak marah.
Asean sebenarnya kaget sih cuma sang ayah malah seneng melihat itu berarti Indonesia dapat diterima dengan baik oleh semua anak-anaknya.
Enjoy....papay
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet my villian
RandomRagnar Alexander laki-laki yang terkenal akan ketampanan nya, tetapi walaupun memiliki paras yang tampan Ragnar tidak tertarik dengan perempuan,bukan tanpa alasan dia tidak suka perempuan dia hanya saja pernah sakit hati . Ada sebuah kejadian yang m...