Maaf updatenya lama mikirin alurnya binggung...
*di pagi hari
"indo bangun"terlihat Lia sedang membangungkan Indonesia.
"hhhh... Hoam"merasa tertanggu indonesia membuka matanya Dan mengerjabkan beberapa Kali untuk menyesuaikan cahaya masuk.
"hengghh.. Oh.. Pagi Lia"lia yang melihat Indonesia bertingkah Imut hanya bisa mematung dengan Muka merahnya.
'pagi-pagi sudah dihadapkan manusia imut mana kuat saya'
"pagi Indo mending kamu cepat mandi tuan Asean sudah menunggu dibawah "
"oh iyakah? Baiklah aku mau mandi dulu "Indonesia beranjak pergi ke kamar mandi. Lia dengan sigap merapihkan tempat tidur Indonesia.
Di dalam kamar mandi indonesia sedang berendam Di bak mandi yang sudah ditaburkan dengan bunga melati.
'hei lily apa yang terjadi dengan alurnya?kenapa semuanya tidak sesuai dengan cerita Di novel? '
[maaf indo kayaknya semenjak kamu masuk alurnya berubah drastis]
'hah kenapa? '
[itu dikarenakan sang penulis mengubah alur cerita,karena banyak yang protes akan alur cerita dinovel yang tidak sesuai keinginan mereka. Dan Si penulis membuat anda menjadi mc]
'kok bisa?'
[Entahlah tuan saya hanya sistem yang membantu anda saya tidak ada berhak mengurus alur cerita]
'ah oke'
Tok..
Tok..
Tok.."indo kamu sudah selesai belum? Kalau sudah selesai pakai baju yang sudah saya siapkan"teriak lia dari luar kamar mandi
"oke lia"
"saya izin kebawah dulu ya indo" Sesudah meminta izin lia langsung keluar dari kamar indonesia.
Sekarang semua keluarga asean family sudah berkumpul di meja makan yang sudah tersedia berbagai banyak makanan yang sudah disiapkan koki.
"ehem.. Ayah hanya mau memberitahu kalian kalau kita akan berangkat lebih cepat untuk persiapan penyambutan untuk para pangeran dari para duke" kata asean setelah selesai makan.
"jadi sesudah makan kalian langsung bersiap"
"oke ayah"
Semua anak asean berkumpul di depan mansion asean. Mereka sedang menunggu sang ayah keluar dari mansion.
Setelah beberapa waktu menunggu akhirnya asean keluar dengan pakain bewarna biru dan pin asean yang juga di pakai oleh anak Asean yang lain.
"ayo kita berangkat yang bungsu sama ayah oke"
Semua anak asean mengangguk dan memasuki kereta kuda yang telah ditentukan. Kedua kereta kuda itu pun berangkat dan meninggalkan mansion asean.
Kedua kereta kuda yang berlambang asean pun datang di mansion yang terlihat besar dan megah.
"wah mansion pak UN gede banget ya" semua anak asean terlihat kagum melihat mansion UN.
"kau benar laos sangat besar dari mansion ayah" ujar cambodia yang terlihat kagum.
" wajar lah mansion milik pak UN gede kan pak UN kepala sekolah sekaligus kepercayaan para raja, tambah rumah pak UN yang dipilih untuk pertemuan antar raja" ujar Singapore yang lain hanya mengangguk mendengar penjelasan Singapore.
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet my villian
RandomRagnar Alexander laki-laki yang terkenal akan ketampanan nya, tetapi walaupun memiliki paras yang tampan Ragnar tidak tertarik dengan perempuan,bukan tanpa alasan dia tidak suka perempuan dia hanya saja pernah sakit hati . Ada sebuah kejadian yang m...