Haiiiii! Seperti biasa jangan lupa untuk follow, vote, komen and share ke sosmed kalian terimakasih💌
Jangan lupa juga follow tiktok @pacarnyadoyoung_ karena info-infonya bakalan gue kasih tau di sana🥰
Happy Reading
•••
Raja yang masih emosi akibat sahabatnya bertingkah gegabah pun langsung berjalan entah kemana. Dirinya menaiki lantai dua, padahal kelasnya berada dilantai satu. Entahlah mungkin dia sedang malas untuk berada didalam kelas.
Dari jauh Raja melihat sosok perempuan yang tergeletak dilantai. Sesegara mungkin Raja menghampiri perempuan itu. Setelah sampai didepan perempuan yang tidak sadarkan diri Raja membalikkan tubuhnya dan dia terkejut ternyata perempuan itu yang tadi dikantin.
Raja langsung menggendong Bulan dengan ala bridal style dan membawanya kembali ke UKS. Diperjalanan menuju UKS, Raja bertemu dengan Zero.
"Ja, Bulan kenapa?" tanya Zero.
Raja tidak menjawab pertanyaan Zero, ia melewati Zero begitu saja yang diikuti Zero dibelakangnya.
Setelah sampai didepan pintu UKS, Raja menendang pintu UKS yang membuat penjaga UKS terkejut.
"Tolongin dia." ucap Raja setelah menidurkan Bulan di kasur UKS.
"Iya, Kak." jawab kedua penjaga UKS.
Raja dan Zero menunggunya diluar, biarkan penjaga UKS tersebut fokus untuk memeriksa keadaan Bulan.
"Lo kenapa bisa ketemu sama dia lagi?" tanya Zero yang tengah duduk dikursi yang disediakan pihak sekolah.
"Gua nemuin dia dilantai dua, dan udah pingsan gitu aja." jawab Raja.
Ceklek.. Pintu ruang UKS terbuka menampakkan salah satu penjaga yang keluar dari ruangan tersebut.
"Kenapa dia?" tanya Raja.
"Cuman kecapean aja Kak, sepertinya tubuh Bulan lagi gak vit makannya pingsan." jelas Vana penjaga UKS.
"Tapi dia mimisan gitu beneran gapapa?" tanya Raja sekali lagi.
"Iya Kak." jawab Vana.
Raja bernafas lega, ia segera masuk kembali ke dalam untuk melihat langsung gimana keadaan Bulan. Sedangkan Zero menunggunya diluar.
Raja melihat muka pucat Bulan serta kulit pucat Bulan yang entah kenapa dia merasa khawatir. Pikiran Raja kembali teringat yang dimana ia menyelamatkan gadis itu yang hampir mau bunuh diri.
"Lo." panggil Raja kenapa Vana.
"Ada apa Kak?" tanya Vana.
"Lo punya nomber Aruna kan?" tanya Raja.
"Punya." jawab Vana.
"Lo telfon dia suruh kesini buat jagain sahabatnya, dan jangan bilang kalau gua yang bawa Bulan kesini." jelas Raja.
"Oke Kak." jawab Vana. Setelah mendengar jawaban itu, Raja langsung keluar dari UKS dan menghampiri Zero yang masih setia menunggunya di luar.
"Gimana?" tanya Zero.
"Belum sadar." jawab Raja.
Mereka berdua pergi meninggalkan UKS. Semenit setelah Raja dan Zero pergi, Aruna sudah datang dan langsung bergegas masuk ke dalam UKS.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙷𝚒𝚗𝚐𝚐𝚊 𝚂𝚎𝚖𝚋𝚞𝚑
Teen Fiction⚠️𝐅𝐎𝐋𝐋𝐎𝐖 𝐒𝐄𝐁𝐄𝐋𝐔𝐌 𝐌𝐄𝐌𝐁𝐀𝐂𝐀 𝐊𝐀𝐑𝐄𝐍𝐀 𝐀𝐃𝐀 𝐒𝐄𝐁𝐀𝐆𝐈𝐀𝐍 𝐁𝐀𝐁 𝐘𝐀𝐍𝐆 𝐃𝐈 𝐏𝐑𝐈𝐕𝐀𝐓⚠️ Kepada yang terkasih. Ia rela berdetak kembali, mesti ia telah mati.