I'll Be There For U

715 25 0
                                    

Happy Reading💚

Shaniya Virgiana seorang siswa pindahan di SMA Negeri Bina Bangsa. Ia selalu memiliki sekolah yang berbeda sejak SMP, demi mengikuti sang orang tua yang kerjanya selalu di mutasi tiap tahun.

Shaniya di SMA Bina Bangsa ini memasuki kelas XI Ips 3. Ia diantarkan oleh salah satu guru yang berada di bagian tata usaha. Dan sang wali kelas menyambut Shaniya dengan baik serta meminta Shaniya untuk memperkenalkan diri.

"Halo selamat pagi semuanya!" Ucap Shaniya sedikit gugup, dan dijawab serentak oleh yang lainnya.

"Nama saya Shaniya Virgiana dan bisa dipanggil Shani, sebelumnya saya bersekolah di SMA tiga Bandung, salam kenal semuanyaa."

"Salam kenal juga Shaniyaa." Ucap mereka bersamaan lagi.

"Oke baik Shaniya kamu boleh tulis nama kamu dikertas setelah itu letak disini ya, karena kita akan menentukan struktur kelas." Ucap Bu Ira selaku wali kelas.

"Baik bu."

Shaniya yang panik dan telah ditunggu ia hanya meminjam pena yang ada diatas meja milik seorang lelaki yang berada di hadapannya.

"Minjam ya." Ucap Shaniya dan dijawab anggukan lelaki itu.

Setelah selesai ia menyerahkan namanya dan saat ini ia bingung harus duduk dimana.

"Oke Shaniya kamu boleh duduk disebelah Nirmala." Perintah bu Ira, yang menunjuk ke barisan nomor dua tepat dibawah kipas.

"Hai Shan, aku Nirmala." Cut Nirmala putri ia lah orang pertama yang mengajak Shaniya berkenalan di sekolahnya yang baru ini.

"Oh hai, aku Shaniya. Disini emang engga ada orang ya Nirmala?"

Dijawab gelengan oleh Nirmala, "Panggil Mala aja shan."

"Oh okey."

Pemilihan struktur kelas telah selesai, dan bagaimana bisa seorang Shaniya anak pindahan dipercayai sebagai sekretaris dan Nirmala teman pertama sekaligus teman sebangkunya itu menjadi sekretaris dua, jikalau sekretaris satu berhalangan.

Karena memiliki sifat yang humble Shaniya mudah untuk berbaur dan berkenalan dengan yang lainnya saat jam istirahat tiba. Tapi tetap bersama dengan Nirmala di sisinya.

Saat ini istirahat masih berlangsung, Nirmala dan juga Shaniya masih setia duduk manis di kantin.

"Shan kamu orang Bandung ya?" Tanya Nirmala yang tengah menyeruput es jeruknya.

"Engga, aku orang sini asli tapi karena ngikut orang tua jadi harus ikut pindah."

"Ohh gitu."

"Kamu orang Aceh Mala?"

"Iya aku lahir di Aceh dan baru pindah lima tahun terakhir ini juga."

"Oh pantesan pake aku kamu banget ya Mala hahahah."

"Iya kebiasaan dari dulu, tapi kadang suka bercampur pake gue lo juga sih hahahahah."

Perbincangan mereka terus berlanjut hingga bel masuk berbunyi, mereka saling berbagi cerita untuk mengenal satu sama lainnya.

Karena masih awal masuk sekolah tentunya masih dalam masa perkenalan satu sama lain selama satu minggu.

-

Siang ini seluruh siswa SMA Bina Bangsa dipulangkan lebih cepat dari sebelumnya karena para guru yang akan pergi bertakziyah atas meninggalnya mantan kepala sekolah SMA Bina Bangsa. Namun sebelum dipulangkan para siswa, mereka telah lebih dulu berdoa bersama-sama.

One Shoot (Salmon Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang