3

94 10 1
                                    

Hiyyih, Hikaru dan Jeongwoo telah sampai disebuah Mall. Mereka makan disebuah restoran Jepang. Hiyyih dan Hikaru sedang asyik memilih-milih menu makanan sedangkan Jeongwoo terlihat sibuk dengan hpnya.

"Itu dia. Hey... Sini..." Panggil Jeongwoo sambil melambaikan tangannya.

Hiyyih dan Hikaru menoleh kebelakang penasaran siapa yang dipanggil Jeongwoo. Ahh... ternyata Young & Rich, Tall & Handsome, One & Only Ricky.

Siku Hikaru terus menyenggol siku Hiyyih. Hiyyih terlihat bingung dengan apa yang dilakukan Hikaru. Mereka saling bertukar pandang, eh bertukar pikiran.

"Buset ganteng banget. Mau kemana bro?" Goda Jeongwoo.
"Kan emang gw ganteng. Baru nyadar?"

Ya begitulah bestbro ketika bertemu.

"Tapi emang loe beda banget sih hari ini Rick. Lebih ganteng dan fresh gitu. Iya kan Hiy??" Puji Hikaru.
"Eung... i.. i... iyaa." Jawab Hiyyih gugup karena pertanyaan mendadak Hikaru.

Setelah makan, mereka pergi ke zone arena. Mereka bermain disana layaknya anak baru gede.

Mereka dibagi menjadi 2 kelompok. Jeongwoo dan Hikaru lalu Hiyyih dan Ricky. Terpaksa karena Hikaru yang nyuruh. Hiyyih dan Ricky nampak malu-malu.

Mereka bermain basket terlebih dahulu. Terlihat sengit sekali pertandingannya. Dan team Hikaru menang.

Yang kedua mereka bermain dance speed. Kedua team terlihat kompak. Kali ini team Hiyyih yang menang.

Lalu mereka bermain VR Hologate dan yang terakhir permainan capit. Ricky mendapatkan begitu banyak boneka. Ia sangat handal dalam bermain capit. Ricky memberikan semua boneka itu pada Hiyyih. Lalu Hiyyih meminta ijin Ricky untuk membagi bonekanya dengan Hikaru.

Setelah selesai bermain, mereka pergi ke photobox. Mereka berfoto bersama menggunakan karakter-karakter yang lucu. Dalam sejenak, Hiyyih melupakan semua masalah yang dialaminya. Ia sangat bahagia hari ini. Tanpa disadari, Hiyyih dan Ricky menjadi lebih akrab.

"Hiyyih, aku dan Jeongwoo seperti harus pergi ke rumah orangtuaku dulu. Ricky, kau bisakan mengantar Hiyyih pulang?"
"Aku? Dengan senang hati."
"Eh, ngga usah. Aku bisa pulang sendiri kok."
"Gpp. Udah malam juga. Aku anterin aja biar lebih aman."
"Tapi...."
"Udah.. pulang aja sama Ricky. Kita duluan yaa... bye..."

Ricky dan Hiyyih menuju keparkiran dimana mobil Ricky di parkir. Saat Ricky hendak masuk ia melihat Hiyyih yang masih ragu.

"Ayo masuk gpp! Lagian aku juga bukan singa yang bakal makan kamu."
"Eh..."

Suasana selama perjalanan sangat hening sampai Ricky memulai obrolan.

"Haruto lagi kemana? Kok ngga keluar sama dia?"
"Oh.. Dia lagi ada kerjaan."
"Oooo... kerja sama Wonyoung maksudnya?"
"Eh..."
"Dia bakalan marah ngga ya kalau tahu aku yang anterin kamu pulang?"
"Engga sih kayaknya."

Perselingkuhan Haruto dan Wonyoung sudah menjadi rahasia umum dikalangan teman-temannya. Tidak heran jika sebenarnya banyak juga yang mendekati Hiyyih, namun Hiyyih selalu menolaknya.

Disisi lain, Hikaru dengan sengaja mengupload foto mereka berempat di stargram. Hikaru sangat ingin tahu bagaimana reaksi Haruto. Apakah ia masih akan tetap tidak peduli terhadap Hiyyih.

Haruto yang sedang berada di apartemen Wonyoung mendapat notifikasi dari stargram. Ia kemudian membukanya.

Matanya melebar. Bibirnya terlihat kaku. Tubuhnya tidak berhenti bergerak.

"Ada apa?" Tanya Wonyoung.
"Aku harus pulang."

Haruto bergegas pulang tidak memperdulikan panggilan Wonyoung. Ia pulang dengan perasaan kesal dan marah. Ia tidak begitu fokus menyetir karena terus melihat foto yang diupload Hikaru.

Complicated Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang